blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Symantec perkuat keamanan cloud

05:05:02 | 31 Jul 2018
Symantec perkuat keamanan cloud
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
MOUNTAIN VIEW (IndoTelko) - Symantec Corp mengumumkan penambahan baru pada Symantec Cloud Workload Protection (CWP) Suite guna melindungi layanan cloud computing (cloud) dari serangan siber. Penyegaran terbaru ini sangat ideal untuk hybrid cloud yang cloud lokal, publik, dan private.  

Symantec CWP dan CWP for Storage termasuk perlindungan anti-malware berlapis-lapis yang didukung oleh teknologi Symantec Endpoint Security (SEP) terdepan di industri untuk membantu menemukan dan mengurangi virus dan ancaman.

CWP membantu secara otomatis menemukan, memvisualisasikan, dan melindungi beban kerja di lingkungan pusat data hybrid cloud heterogen menggunakan agen tunggal atau solusi konsol tunggal.

Solusi ini mendukung server fisik di lokasi,virtualized private clouds,, dan platform cloud publik termasuk Amazon Web Services (AWS), Microsoft Azure, dan Google Cloud Platform (GCP).

"Serangan Ransomware terus menjadi ancaman. Ketika perusahaan memigrasi dan menyebarkan beban kerja ke cloud publik, kemampuan untuk memvisualisasikan dan mengamankan sumber daya komputasi dan penyimpanan di lingkungan hybrid cloud yang heterogen semakin penting," Group director and senior analyst at Enterprise Strategy Symantec Doug Cahill dalam keterangan, kemarin.

Telin
Ditambahkannya, Symantec CWP mencakup kemampuan pengerasan beban kerja seperti File Integrity Monitoring (FIM), isolasi aplikasi unik, dan pengerasan OS untuk membantu menghentikan serangan zero-day.

CWP memungkinkan rekomendasi kebijakan otomatis untuk perlindungan beban kerja awan yang cepat dan terukur dengan penemuan layanan perangkat lunak dan visibilitas ke perubahan infrastruktur.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI