blanja 2019
telkomsel halo

SIA Group resmi hadirkan KrisPay

12:03:41 | 29 Jul 2018
SIA Group resmi hadirkan KrisPay
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) - Program frequent-flyer SIA Group meluncurkan KrisPay, dompet digital berbasis miles yang memungkinkan para anggota untuk menukarkan KrisFlyer miles menjadi KrisPay miles untuk kebutuhan belanja sehari-hari di merchant-merchant mitra yang tersebar di seluruh wilayah.

Platform inovatif ini akan memungkinkan para anggota untuk memilih, dengan menggunakan sedikitnya 15 KrisPay miles (setara dengan sekitar S$ 0,10) untuk membayar pembelian mereka di merchant-merchant mitra, baik secara sebagian atau penuh.

Sebagai tahap awal, KrisPay miles akan tersedia pada 18 merchant yang mencakup berbagai kategori, mulai dari layanan kecantikan, makanan dan minuman, bensin dan ritel (lihat daftar lengkap di halaman berikutnya).

Merchant-merchant yang terpilih akan memberikan potongan harga selama periode peluncuran. Lebih banyak merchant akan terus ditambahkan secara bertahap ke dalam platform ini, dan para anggota dapat menikmati promosi-promosi yang tersedia di dalam aplikasi, serta lebih banyak fitur aplikasi akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

Saat ini, KrisPay tersedia untuk diunduh melalui Apple dan Google Play Store. Setelah diunduh, para anggota dapat dengan mudah menukarkan KrisFlyer miles mereka menjadi KrisPay miles menggunakan fitur top-up instan yang tersedia di dalam aplikasi.

Setelah berhasil ditransfer, KrisPay miles memiliki masa berlaku selama enam bulan. Untuk membayar pembelian, para anggota cukup memindai QR code KrisPay di merchant tersebut, dan memasukkan jumlah yang ingin dibayarkan dengan KrisPay miles mereka.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan KrisPay, cara terbaru bagi para anggota KrisFlyer untuk mengakses miles mereka secara digital kapanpun, dan hanya dengan satu kali sentuhan. Dengan menciptakan dompet digital berbasis miles yang mengintegrasikan kegunaan miles ke dalam kehidupan sehari-hari mereka, para anggota KrisFlyer kembali memiliki cara lain untuk menggunakan miles mereka dengan mudah pada transaksi yang dilakukan sehari-hari,” kata CEO Singapore Airlines, Goh Choon Phong dalam keterangan, belum lama ini.

Angkasa Pura 2
KrisPay merupakan dompet digital berbasis blockchain pertama di dunia untuk program loyalitas maskapai. Teknologi ini dikembangkan melalui kerja sama dengan KPMG Digital Village dan Microsoft.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma