telkomsel halo

SBC dari Ribbon hadir di Microsoft Direct Routing

13:03:52 | 06 Jul 2018
SBC dari Ribbon hadir di Microsoft Direct Routing
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko)  - Ribbon Communications Inc (Ribbon) mengumumkan portofolio Session Border Controller (SBC) telah disertifikasi oleh Microsoft dan sekarang tersedia dalam penawaran baru, Microsoft Direct Routing.

Solusi ini menyediakan layanan suara yang aman dan terintegrasi. Ribbon adalah salah satu dari dua pemasok resmi yang disertifikasi oleh Microsoft untuk mengintegrasikan SBC dalam solusinya.  

Portofolio SBC Ribbon memungkinkan pelanggan Microsoft untuk sekarang juga memanfaatkan TDM atau SIP Trunks untuk panggilan suara PSTN dan PBX di interface untuk sisi pelanggan.

Kemampuan ini memungkinkan pelanggan untuk secara global mengadopsinya sebagai alat kolaborasi ruang kerja modern mereka, sembari mengintegrasikan layanan suara dengan lancar.

"Kami ingin menjadikan kolaborasi dan pengalaman komunikasi di tempat kerja sebagai kaya fitur dan mudah diakses,” kata Manajer Program Senior untuk Microsoft Nikolay Muravlyannikov dalam keterangan (6/7).

“Kami senang menjadi mitra utama yang sudah lama bekerja, memberikan layanan suara terbaik di kelasnya melalui Routing Direct Microsoft,” kata VP Software Ribbon Kevin Isacks.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI