blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

SAP SuccessFactors mendapat pengakuan IDC MarketScapes

04:10:23 | 08 Aug 2018
SAP SuccessFactors mendapat pengakuan IDC MarketScapes
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – SAP SE (SAP) mengumumkan bahwa SAP SuccessFactors telah diposisikan sebagai Pemimpin dalam Vendor MarketScape IDC 2018 untuk Worldwide Integrated Talent Management, Performance Management, Learning Management and Compensation Management selama delapan tahun berturut-turut.

IDC MarketScapes menilai tenaga kerja, kinerja, pembelajaran dan kemampuan manajemen kompensasi terintegrasi yang menarik perhatian, mengembangkan, memberi penghargaan dan mempertahankan karyawan di seluruh dunia.

Posisi vendor ditentukan oleh survei terperinci, wawancara, dan pengalaman end user berdasarkan banyak faktor, termasuk kapabilitas saat ini, layanan, dan seberapa baik vendor diselaraskan dengan kebutuhan pelanggan saat ini, serta strategi masa depan tentang penawaran, segmen pelanggan, rencana bisnis, dan rencana go-to-market untuk tiga hingga lima tahun ke depan.

“SAP SuccessFactors melanjutkan perkembangan portfolio dari modul-modul talenta dan SDM dan  tengah membuat investasi signifikan dalam pengalaman pengguna untuk mendorong lebih banyak adopsi dan memperdalam nilai di dalam basis kliennya,” kata Wakil Presiden dari penelitian Human Capital and Talent Management Software & Services di IDC Lisa Rowan dalam keterangan, kemarin.

Menurutnya, luasnya talenta dan kedalaman setiap modul membedakan SAP SuccessFactors di ruang ini, dan klien mulai menyadari kemampuan yang diperluas dari SAP Cloud dengan analisis talentanya.

Telin
"Para klien sangat puas dengan perencanaan produk, termasuk peningkatan kemampuan manajemen tenaga kerja yang didukung oleh integrasi dengan SAP Fieldglass dan pekerjaan menakjubkan SAP sebagai bagian dari inisiatif Business Beyond Bias," katanya.

Posisi terdepan solusi SAP SuccessFactors pada keempat laporan didasarkan pada kepuasan pelanggan dengan kedalaman dan kelengkapan solusi saat ini, keyakinan bahwa peluncuran selanjutnya akan memenuhi kebutuhan organisasi, kesesuaian model pengiriman, kenyamanan dengan jadwal pembaharuan, efektivitas biaya, integrasi dan layanan pelanggan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI