blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

SAP perkuat lini cloud platform

10:50:20 | 03 Mar 2018
SAP perkuat lini cloud platform
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - SAP mengumumkan model komersial berbasis konsumsi terbarunya untuk mempermudah para pelanggannya dalam mendapatkan dan menggunakan SAP Cloud Platform yang merupakan Platform as a Service (PaaS) milik SAP.

Beberapa penambahan, termasuk generasi selanjutnya dari SAP Cloud Platform SDK untuk IOS yang membuat pelanggan dapat dengan mudah mengembangkan proses dan aplikasi enterprise kepada perangkat mobile.

“Model komersial berbasis konsumsi baru dari SAP Cloud Platform mempermudah para pelangan dan partner SAP dalam membangun dan mengembangkan solusi inovatif dengan menggunakan portfolio platform dan pelayanan bisnis kami,” kata Presiden SAP Cloud Platform dan Chief Technology Officer, Bjorn Goerke dalam keterangan, kemarin.

Ditambahkannya, inovasi dalam penggunaan mobile dengan pengalaman pelanggan melalui SAP Cloud Platform yang baru untuk iOS memberikan lebih banyak kebebasan untuk perusahaan serta kecepatan untuk menciptakan dan memperbaharui bisnisnya.

Model komersial berbasis konsumsi baru untuk SAP Cloud Platform menawarkan pengalaman pelanggan yang lebih sederhana untuk mengatur dan menggunakan pelayanan cloud SAP. Kredit cloud akan lebih mudah didapatkan dan pelayanan SAP Cloud Platform yang tersedia dapat cepat diaktifkan menggunakan single provisioning cockpit.

Telin
Hal ini memberikan pelanggan kemampuan untuk berinovasi sendiri. Terlebih, model komersial yang baru menyediakan transparansi dalam penggunaan setiap pelayanan melalui pengukuran reguler, laporan, dan accounting analytics yang detil dalam konsumsi dan saldo kredit cloud pelanggan.

Pelanggan bisa mengunjungi website cloudplatform.sap.com untuk menjelajahi, menguji, menanyakan harga, dan mengestimasi penggunaan SAP Cloud Platform untuk setiap jenis proyek inovasi. Model terbaru ini menyederhanakan proses berrinovasi dengan SAP Cloud Platform, sekaligus menawarkan kecepatan dan fleksibilitas yang lebih besar kepada perusahaan di segala ukuran.(wn

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI