blanja 2019
telkomsel halo
finnet KTM

SAP sediakan akses gratis ke "Cloud Platform"

10:47:40 | 14 Dec 2018
SAP sediakan akses gratis ke
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – SAP SE (SAP) mengumumkan akses gratis untuk para mitra SAP ke SAP Cloud Platform, menawarkan mereka pengujian, demonstrasi dan layanan pengembangan lisensi. Platform-as-a-Service (PaaS) ini berperan sebagai kerangka tunggal bagi para mitra SAP untuk membangun dan mengembangan solusi-solusi SAP yang ada.

Melalui dorongan ini, mitra-mitra SAP saat ini dapat memperbaharui langganan merek kepada SAP Cloud Platform inti hingga 12 bulan tanpa biaya.  Mitra-mitra SAP yang baru dapat berlangganan ke salah satu pilihan dari SAP Cloud Platform inti (penawaran ini tidak termasuk anggota-anggota dari ekosistem terbuka). Dalam hal ini, para mitra SAP juga memiliki pilihan layanan tambahan (hingga 64GB) yang disediakan platform data bisnis SAP HANA untuk SAP Cloud Platform.

“SAP berkomitmen untuk membawa para partnernya ke cloud dan, hasilnya, mempermudah para pelanggannya untuk mendorong bisnis mereka ke cloud,” kata Chief Technology Officer dan Presiden, SAP Cloud Platform, SAP Björn Goerke dalam keterangan, kemarin.

Diungkapkannya, saat ini, lebih dari 3,700 partner telah bergabung ke dalam strategi cloud SAP. Sumber daya yang gratis ini akan membantu mereka mempercepat pengembangan aplikasi dengan cara yang paling sesuai dengan basis pelanggan mereka.

Dengan lebih dari 100 solusi berbasis cloud yang tersedia untuk para mitra melalui SAP Cloud Platform, ekosistem SAP akan memiliki akses yang lebih cepat ke sumber daya yang tersedia di cloud, yang dibangun dengan lebih dari 150 juta pelanggan di SAP Cloud Platform sebagai landasannya. Terlebih, para mitra dapat menjual solusi-solusi yang mereka bangun dalam SAP App Center dan bergabung dengan lebih dari 1,100 mitra lainnya dengan lebih dari 1,600 aplikasi yang telah tersedia di sana.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Kinerja Telkomsat terus melesat