blanja 2019
telkomsel halo
finnet KTM

Samsung Notebook 9 Pen siap manjakan para kreator

09:41:38 | 15 Dec 2018
Samsung Notebook 9 Pen siap manjakan para kreator
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
SEOUL (IndoTelko) – Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan Notebook 9 Pen, perangkat premium 2-in-1 berupa PC yang dilengkapi dengan S Pen untuk mendukung penggunanya merealisasikan potensi kreatif mereka.

Dengan kombinasi antara tampilan, kinerja, dan portabilitas, Notebook 9 Pen sangat tepat bagi pengguna yang menginginkan perangkat yang cocok dengan cara mereka bekerja, dan membutuhkan fleksibilitas untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan kualitas prima.

“Pilhan dan kreativitas ada beriringan, dan para kreator layak memiliki fleksibilitas untuk bekerja dengan cara yang mereka inginkan, kapanpun inspirasi datang,” ucap Senior Vice President and Head of the PC Business Team, Mobile Communications Business, Samsung Electronics YoungGyoo Choi dalam keterangan, kemarin.

Notebook 9 Pen didesain dengan rangka metal dan aluminium untuk menghasilkan perangkat yang kokoh, stylish dan portabel yang dapat dibawa ke mana saja. Dibuat dengan perhatian penuh terhadap detail, menampilkan diamond cut metal finish pada setiap siku untuk tampilan premium.

Sekalipun menggunakan rangka metal, Notebook 9 Pen telah dedesain untuk menjadi perangkat portabel, dan dapat menemani ke manapun pekerjaan membawa. Perangkat ini hadir dalam dua warna baru, Ocean Blue dan Platinum White yang menyokong desainnya yang canggih.

Perangkat ini akan hadir di Korea mulai tanggal 14 Desember 2018 dan akan mulai tersedia di USA, Tiongkok, Brazil, dan Hong Kong pada awal 2019.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Kinerja Telkomsat terus melesat