blanja.com
telkomsel halo

Samsung pamer QLED Curved Monitor di CES 2018

10:16:43 | 10 Jan 2018
Samsung pamer QLED Curved Monitor di CES 2018
telkomtelstra januari - maret
SEOUL (IndoTelko) - Samsung Electronics akan memperluas kemampuan konektivitas dan kinerja koleksi display lengkung dengan debut monitor CJ791 barunya, monitor melengkung pertama dengan fitur konektivitas Thunderbolt 3 Intel yang dipamerkan di ajang CES 2018.

Dirancang untuk khalayak hiburan dan bisnis, CJ791 yang berukuran 34 inci menyelaraskan kekuatan sumber tunggal dan kecepatan pemrosesan dengan kualitas gambar yang luar biasa untuk pengalaman penggunaan yang nyaman dan produktif.

Melalui kabel tunggal Thunderbolt 3, pengguna CJ791 dapat menghubungkan dan memasang monitor dan laptop mereka tanpa kabel tambahan. Koneksi Thunderbolt 3 menyediakan kecepatan pemrosesan hingga 40 Gigabits per second (Gbps) - tingkat yang hampir empat kali lebih cepat daripada alternatif USB - yang memungkinkan pengguna menikmati konektivitas di ekosistem docks, display dan perangkat periferal termasuk Macs, USB type-C laptop, dan aksesoris desktop lainnya seperti drive penyimpanan atau kartu grafis eksternal. Interface Thunderbolt 3 juga memungkinkan CJ791 menyediakan hingga 85 watt (W) daya pengisian laptop.

"Sebagai pelopor industri monitor lengkung, Samsung terus mencari cara baru untuk meningkatkan tampilan display kami dan juga melampaui ekspektasi konsumen terhadap kinerjanya," kata Executive Vice President Visual Display Business di Samsung Electronics Seog-gi Kim dalam keterangan, kemarin.

Desain CJ791 yang jelas dan detail membuat pengguna bisnis mampu menyelesaikan berbagai tugas dengan lebih efisien.

Aspek rasio 21: 9 menyediakan lebih banyak screen real estate untuk multitasking, sementara resolusi ultra-wide QHD 3940x1440 meningkatkan konten dan citra gambar dengan pixel 2,5 kali lebih padat dibandingkan alternatif full HD. Pada gilirannya, profesional dapat melihat file besar, spread sheet dan tabel data dalam format yang lebih mudah dibaca, dan tanpa pengguliran atau pembesaran yang luas.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma