blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Salim Group berinvestasi di Youtap

10:19:30 | 14 Aug 2018
Salim Group berinvestasi di Youtap
Ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Youtap Limited ("Youtap") telah menjalin kemitraan dengan Salim Group (Salim) untuk mendirikan perusahaan yang akan beroperasi di berbagai negara guna menjalankan bisnis e-Money.

Salim akan berinvestasi di Youtap dan akan memegang saham minoritas substansial di Youtap pada keberhasilan pendirian perusahaan yang beroperasi.

Investasi di Youtap akan memungkinkan Salim mengakses rangkaian lengkap platform e-Money dan solusi Youtap yang menyediakan teknologi dan layanan kepada konsumen, pedagang dan jaringan distribusi rantai pasokannya di berbagai negara.

Youtap akan memungkinkan pedagang menerima pembayaran elektronik dari berbagai dompet, perangkat, dan metode pembayaran konsumen, dan memberikan pedagang ini aplikasi untuk mengelola inventaris dan pembayaran rantai pasokan.

Telin
"Saya sangat senang memiliki Salim Group sebagai pemegang saham strategis di Youtap. Peluang global Salim di bidang makanan, manufaktur dan distribusi ditambah dengan investasi dan visi mereka di Fintech dan keinginan untuk menjadi yang terdepan. Penyedia pembayaran e-Money di berbagai pasar menjadikan mereka mitra dan pemegang saham yang ideal. Kami berharap dapat menyediakan Salim dengan solusi pembayaran lengkap dan aplikasi kami, memungkinkan mereka untuk menjadi pemimpin dalam penerimaan pembayaran e-Money di berbagai pasar," kata CEO dan Pendiri Youtap Chris Jones dalam keterangan, kemarin.

Standard Chartered Bank, Cabang Singapura bertindak sebagai penasihat keuangan eksklusif untuk Youtap pada transaksi ini. Youtap selama ini dikenal menyediakan pembayaran mobile dengan teknologi NFC dan kode QR.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI