telkomsel halo
finnet KTM

Realme U1 akan masuk ke Indonesia

08:50:03 | 05 Dec 2018
Realme U1 akan masuk ke Indonesia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Realme akan memperkenalkan jajaran smartphone baru mereka, Realme U1 ke pasar Indonesia pada 10 Desember. Realme U1 telah resmi diluncurkan di India sebagai smartphone pertama di dunia dengan MediaTek Helio P70.

Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang mengatakan bahwa Realme U1 adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia.

"Realme U1 kemungkinan besar akan menjadi pilihan baru smartphone selfie yang mengusung kamera depan beresolusi tertinggi di kelasnya dan smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor Helio P70 yang inovatif dari MediaTek. Kami berani melakukan ini karena sebagai merek yang difokuskan untuk memberikan nilai tambah terbaik bagi kaum muda, kami selalu ingin anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan kamera selfie terbaik, performa serta spesifikasi terbaik di kelasnya dan desain yang stylish," tambah Josef dalam keterangan, kemarin.

Realme U1 menghadirkan sensor 25MP yang mendukung multi-fokus dan didukung oleh teknologi AI untuk mengambil gambar. Dengan resolusi kamera depan yang tinggi, anak-anak muda di Indonesia dapat membuat foto selfie seperti foto profesional dari segala sudut dan kondisi cahaya apa pun.

Realme U1 akan dijual secara online untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Shopee.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma