blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Perusahaan papan atas pilih platform Red Hat untuk transformasi

08:23:44 | 20 Feb 2018
Perusahaan papan atas pilih platform Red Hat untuk transformasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Red Hat, Inc. (Redh Hat) mengumumkan sejumlah perusahaan papan atas di dunia menerapkan metodologi DevOps dengan mengadopsi Red Hat OpenShift Container Platform sebagai solusi pilihan untuk Kubernetes kelas enterprise.  

Beberapa diantara organisasi itu adalah bahwa Follett School Solutions, SIX Group, ZTE Corporation, dan Elo.

Red Hat OpenShift Container Platform mempersatukan para pengembang dan operasi TI pada satu platform guna mengembangkan, menerapkan, dan mengelola aplikasi-aplikasi secara konsisten di seluruh infrastruktur cloud hybrid. Teknologi ini membantu perusahaan dalam meraih nilai yang lebih besar dengan menghadirkan aplikasi modern dan tradisional melalui siklus pengembangan yang lebih pendek dan peningkatan efisiensi.

Platform ini dibangun berbasis inovasi open source dan standar-standar industri, termasuk Red Hat Enterprise Linux dan Kubernetes, serta telah dipercaya oleh banyak perusahaan di seluruh dunia.

Telin
“Di seluruh dunia, kami melihat perusahaan-perusahaan beralih ke teknologi transformasi digital seperti container Linux seiring perusahaan-perusahaan tersebut berusaha menghadirkan peningkatan nilai bisnis secara lebih cepat dan mendukung penawaran layanan yang terdiferensiasi bagi para pelanggan mereka. Red Hat OpenShift Container Platform membantu perusahaan dalam memanfaatkan teknologi inovatif yang diperlukan guna mengembangkan aplikasi dan layanan modern sekaligus menjaga agar lingkungan tetap stabil dan lebih aman, serta mendorong transformasi tanpa mendisrupsi operasi-operasi yang ada,” kata Vice President and General Manager, OpenShift, Red Hat Ashesh Badani dalam keterangan, kemarin.

Perusahaan-perusahaan yang memanfaatkan keunggulan dari Red Hat OpenShift Container Platform, serta portofolio luas dari container dan solusi-solusi berbasis Kubernetes Red Hat agar dapat lebih cepat menciptakan, melakukan hosting, dan menyesuaikan aplikasi-aplikasi di seluruh lingkungan hybrid dan multi-cloud.(ak)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI