telkomsel halo
finnet KTM

Platform ini bisa satukan 10 aplikasi pesan singkat

10:48:00 | 13 Jan 2019
Platform ini bisa satukan 10 aplikasi pesan singkat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - TalariaX telah meluncurkan sebuah platform dan solusi unggulan yang mempersatukan 10 platform pengiriman pesan singkat populer - Facebook Messenger, Webex Teams, WeChat, Telegram, Slack, Microsoft Teams, WeChat Work, Line, WhatsApp (integrasi selesai, namun belum diluncurkan) dan Viber (integrasi selesai, namun belum diluncurkan) - memakai satu Application Programming Interface (API). 

Dalam keterangannya dinyatakan sendQuick.io sebagai salah satu platform pengiriman pesan singkat bisa membantu berbagai perusahaan untuk menghubungkan dan memanfaatkan banyak aplikasi (Pesan Pengingat, Notifikasi, Pemberitahuan, Layanan Pelanggan, OTP dan lain-lain), serta sistem jaringan pada seluruh 10 perangkat pesan singkat populer di media sosial (social messenger) dan kanal-kanal kolaborasi, secara besar-besaran mempermudah proses berlangganan.

"sendQuick.io menjadi bukti dari portofolio produk TalariaX yang serbaguna, dan melayani perkembangan kebutuhan banyak perusahaan akan kemudahan integrasi, peningkatan produktivitas dan interaksi konsumen yang luar biasa. Portofolio holistik dan ringkas ini tak hanya menawarkan solusi hemat biaya, namun juga layanan dengan berbagai perbincangan yang bebas gangguan, terpadu pada banyak kanal," kata CEO, TalariaX JS Wong dalam keterangan itu.

Asal tahu saja, diprediksi jumlah pengguna aplikasi pesan singkat pada ponsel di dunia, tumbuh menjadi 2,48 miliar pada 2021.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma