blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Philips Lighting resmi menjadi Signify

06:34:49 | 17 May 2018
Philips Lighting resmi menjadi Signify
telkomtelstra januari - maret
EINDHOVEN (IndoTelko) – Philips Lighting N.V. resmi berubah nama menjadi menjadi Signify N.V. Nama PT. Philips Indonesia akan diubah paling lambat pada kuartal satu tahun 2019.

“Pemilihan nama baru perusahaan kami berasal dari bagaimana cahaya menjadi sebuah bahasa pintar, yang menghubungkan dan menyampaikan makna. Hal ini merupakan ekspresi jelas dari visi dan tujuan strategis kami untuk membuka potensi cahaya yang luar biasa untuk kehidupan yang lebih cerah dan dunia yang lebih baik,” kata CEO Signify Eric Rondolat dalam keterangan, kemarin.

Signify akan terus menggunakan merek Philips untuk produk-produknya, merek pencahayaan paling terpercaya di dunia, di bawah perjanjian lisensi yang sudah ada dengan Royal Philips. Perusahaan memperkirakan perubahan nama akan diimplementasikan di semua negara dimana perusahaan aktif pada awal tahun 2019.

Didirikan sebagai Philips di Eindhoven, Belanda, perseroan memimpin industri pencahayaan dengan inovasi yang melayani pasar profesional dan konsumen selama lebih dari 127 tahun.

Dengan operasi di lebih dari 70 negara dan 32.000 karyawan di seluruh dunia, Signify menghasilkan penjualan sebesar 7 miliar Euro dan menginvestasikan 354 juta Euro dalam Riset dan Pengembangan di tahun 2017.

“Kami didorong oleh prinsip bahwa cahaya sangat dibutuhkan. Dan dengan menghubungkan cahaya ke jaringan, perangkat lunak, sensor dan platform IoT, kami membuka pintu ke dunia yang lebih pintar,” katanya.(wn)

telkom xsight
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma