blanja 2019
telkomsel halo

ONE Championship dan Grab sebarkan semangat juara

08:41:23 | 19 Jan 2019
ONE Championship dan Grab sebarkan semangat juara
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) - ONE Championship (ONE), mengumumkan kerja sama dengan Grab, untuk merayakan semangat mitra pengemudi Grab yang menjadi andalan pengguna dalam melayani kebutuhan harian mereka  (everyday champions).

Kerja sama ini akan diluncurkan di Indonesia dan Filipina, karena riset menunjukkan bahwa ONE Championship memiliki banyak penggemar di kedua negara ini.

Grab dan ONE Championship melihat persamaan dan membentuk sinergi untuk merayakan semangat pemenang di luar arena pertandingan dan mengapresiasi mitra pengemudi Grab yang telah menjadi mitra andalan dalam keseharian masyarakat di Indonesia dan Filipina.

Kerja sama jangka panjang dengan ONE Championship ini merupakan perpanjangan dari komitmen Grab ‘LUAR BIASA’ untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi mitra pengemudi, di luar dari pendapatan harian mereka.

Melalui kerja sama ini, mitra pengemudi andalan Grab dapat menikmati inisiatif dan keuntungan seperti Grab akan mencari mitra pengemudi andalan dan berbagi kisah inspiratif mereka. Cerita-cerita dari mitra pengemudi ini akan ditayangkan dalam laga ONE Championship, layaknya seorang Juara Dunia ONE diapreasiasi.

Mitra pengemudi andalan Grab dapat menyaksikan langsung laga ONE Championship sebagai tamu VVIP, dengan akses ke belakang panggung, bertemu langsung dengan para atlet ONE dan kesempatan eksklusif memasuki area Super Fan dimana mereka dapat dengan mudah melihat langsung para atlet berjalan memasuki arena pertandingan. 

Grab akan memberikan lebih banyak kesempatan bagi pelanggan untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan bagi mitra pengemudi andalan yang telah bekerja keras untuk melayani mereka, termasuk merchandise eksklusif ONE x Grab.

"Kami percaya pada apa yang dilakukan Grab untuk komunitas pengemudi dan penumpang mereka, menyediakan layanan transportasi berkualitas tinggi menjadi lebih mudah didapat dan diakses oleh semua orang. Dengan cara yang sama seperti para atlet kami memperjuangkan nilai-nilai, kehormatan, dan prestise seni bela diri," kata Chief Commercial Officer, ASEAN ONE Championship Hari Vijayarajan dalam keterangan kemarin.

Marketing Director, Grab Indonesia Mediko Azwar menjelaskan perseroan berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi sebagai apresiasi atas kerja keras dalam menjaga standar layanan Grab.

Angkasa Pura 2
"Kami berharap kerja sama ini akan mendorong semangat mereka untuk terus memberikan layanan yang aman dan terpercaya bagi pelanggan," katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma