blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

NuWave adopsi solusi dari Ribbon

10:52:00 | 27 Jul 2018
NuWave adopsi solusi dari Ribbon
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko) - Ribbon Communications Inc (Ribbon) mengumumkan bahwa NuWave Communications, Inc mengadopsi solusi Ribbon’s Microsoft Teams untuk melayani para pelanggannya.  

“Organisasi ini mengoptimalkan sepenuhnya Microsoft Modern Workplace termasuk layanan suara dan lainnya," ungkap COO NuWave Mark Bunnell dalam keterangan (27/7).

Menurutnya, berkat solusi dari Ribbon, perseroan sekarang dapat memberikan solusi praktis, hemat biaya kepada pelanggan untuk memindahkan pelanggan mereka ke Microsoft Teams dan memasukkan layanan suara melalui Direct Routing for Teams.

"Solusi NuTeams NuWave menawarkan opsi rencana pemanggilan pada titik harga yang lebih agresif yang saat ini tersedia di pasar. Ini adalah langkah maju yang luar biasa dalam adopsi Unified Communication (UC),” katanya.

Telin
Asal tahu saja, Ribbon adalah salah satu dari hanya tiga vendor Microsoft Teams-certified Session Border Controller (SBC) yang secara resmi disertifikasi oleh Microsoft.

"Unified Communications membantu perusahaan di seluruh dunia menjadi lebih kolaboratif, produktif dan efisien, dan Microsoft Teams adalah kunci yang memungkinkan dalam transformasi ini. Portofolio SBC kami dirancang untuk membantu operator dan perusahaan memperoleh manfaat fungsionalitas baru secara mulus dan bergerak menuju lingkungan kerja yang lebih terintegrasi," kata Chief Marketing Officer dan Pengembangan Bisnis EVP, Ribbon Patrick Joggerst.(wn)  

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI