telkomsel halo
finnet KTM

NTT Communications caplok Secure-24

11:16:44 | 17 Nov 2017
NTT Communications caplok Secure-24
Ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
TOKYO (IndoTelko) - NTT Communications Corporation (NTT Com), anak perusahaan solusi TIK dan komunikasi internasional NTT Group, mengumumkan akan mengakuisisi Secure-24 Intermediate Holdings, Inc. (Secure-24).

Kedua perusahaan telah melakukan perjanjian definitif pada 13 November lalu, di mana NTT Com akan mengakuisisi sepenuhnya Secure-24.

Secure-24 berspesialisasi dalam memberikan layanan terkelola efektif dan komprehensif yang memanfaatkan peralatan operasi eksklusif dan amat terotomatisasi.  

NTT Com akan memanfaatkan portfolio luas layanan aplikasi terkelola dan database Secure-24, termasuk SAP, SAP HANA, Oracle, Hyperion, JD Edwards, Microsoft, Epic, kustom, industri dan aplikasi bermisi kritis lainnya.

Anak-anak perusahaan NTT Com dan NTT Group termasuk Dimension Data berharap menggabungkan layanan Secure-24 dengan kapabilitas NTT Group seperti cloud guna meningkatkan kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan TI hibrida dengan layanan terkelola berkualitas tinggi yang kian diinginkan di seluruh dunia.

Telin
“Akuisisi ini membawa layanan tak tertandingi, keahlian dalam aplikasi, keamanan dan dukungan pemenuhan Secure-24 ke komunitas global NTT,” kata CEO Secure-24 Mike Jennings dalam keterangan, belum lama ini.

NTT Com akan terus mendukung transformasi bisnis pelanggan dengan meningkatkan fungsi dan sistem TI-nya, termasuk untuk mengembangkan aplikasi di platform cloud, dan oleh karenanya memenuhi berbagai kebutuhan akan aneka layanan terkelola global.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI
Financial Analysis
Investor minati IPO Passpod