telkomsel halo

Netflix perkuat konten Asia

10:06:00 | 09 Nov 2018
Netflix perkuat konten Asia
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko) - Netflix memperkuat komitmennya untuk menghubungkan orang-orang di seluruh dunia dengan hiburan Asia terkini pada sesi perdana penayangan konten, “See What’s Next: Asia.”

CEO Netflix Reed Hastings dan Chief Content Officer Ted Sarandos, serta para pemain dan pembuat serial dan film Netflix, meluncurkan 17 produksi original Asia baru dari Jepang, Taiwan, Thailand, India, dan Korea Selatan.

Proyek-proyek ini menggabungkan 100 konten original baru dan lama dari delapan negara di Asia selama 2019 seiring dengan peningkatan investasi Netflix pada para sineas Asia untuk memperkuat peran mereka di dunia.

Proyek ini diumumkan bertepatan dengan momentum peluncuran konten Asia pertama Netflix tahun ini. Konten kriminal thriller seperti “Sacred Games” (India), serial anime “DEVILMAN crybaby” (Jepang) dan acara komedi “BUSTED!” (Korea) telah menarik hati pelanggan Netflix di 190 negara di seluruh dunia.

“Asia adalah rumah bagi para pekerja kreatif dunia yang luar biasa untuk memproduksi serial dan film yang menarik. Lebih dari separuh konten Asia yang tersaji di Netflix, ditonton oleh para pelanggan kami di luar Asia, sehingga kami percaya bahwa produksi Asia kami selanjutnya akan mendapatkan penggemar di Asia dan kawasan lainnya,” ujar Chief Content Officer Netflix Ted Sarandos.

Judul-judul yang diumumkan hari ini akan bergabung dengan katalog konten Netflix yang beragam mulai dari konten Asia, Hollywood, hingga internasional, sesuai dengan selera pribadi para pelanggan. Semua konten ini dapat disaksikan dalam beragam pilihan bahasa dan perangkat apapun yang mereka gunakan, tanpa adanya iklan.

Netflix memiliki lebih dari 130 juta pengguna berbayar di lebih dari 190 negara yang menikmati acara televisi, dokumenter, dan feature film dengan berbagai genre dan bahasa. (wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI