blanja 2019
telkomsel halo

Modern Combat Blackout hadir di Nintendo Switch

09:17:24 | 04 Feb 2019
Modern Combat Blackout hadir di Nintendo Switch
telkomsat
PARIS (IndoTelko) – Gameloft mengumumkan peluncuran Modern Combat Blackout di Nintendo Switch mendatang. Berdasarkan Modern Combat 5 yang populer, yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di perangkat seluler, Modern Combat Blackout menghadirkan aksi intens dan grafik yang memukau ke sistem Nintendo Switch.

Modern Combat 5 adalah tolok ukur untuk aksi FPS pada perangkat seluler dengan grafiknya yang tak tertandingi dan sembilan kelas unik untuk dikuasai dalam mode multiplayer atau dalam kampanye pemain tunggal yang intens.

Modern Combat Blackout menghadirkan fitur-fitur yang menjadikan permainaan ini sukses di ponsel dan dirancang khusus untuk Nintendo Switch

"Waralaba Modern Combat adalah tolok ukur untuk game FPS di ponsel sejak angsuran pertama dirilis pada 2009. Kami sangat senang membawa franchise Modern Combat kami yang sukses ke pemain Nintendo Switch dan meminta mereka menemukan pengalaman tunggal dan multiplayer yang kuat," ujar Manajer Game untuk Modern Combat Blackout di Gameloft Carlos Zarate dalam keterangan kemarin.

Angkasa Pura 2
Modern Combat Blackout akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang dengan harga US$19,99, secara eksklusif di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma