telkomsel halo

Mastercard dukung League of Legends Esports

08:44:35 | 21 Sep 2018
Mastercard dukung League of Legends Esports
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Mastercard mengumumkan kemitraan multi-tahun dengan Riot Games untuk menjadi sponsor global pertama untuk League of Legends esports, esport terbesar di dunia.

Perjanjian global pertama ini menandakan dukungan Mastercard terhadap komunitas esports sekaligus memperluas portofolio perusahaan dalam bidang olahraga dan hiburan kelas dunia.

"Esports adalah sebuah fenomena yang semakin populer, dengan penggemar yang memiliki antusiasme dan energi yang tinggi dan dapat menyaingi penggemar acara olahraga besar lainnya. Kami senang karena dapat menghadirkan pengalaman dan manfaat untuk esport terbesar di dunia - baik untuk permainan itu sendiri maupun jutaan penggemar League of Legends yang menonton dan menghadiri turnamen setiap tahun," ungkap Chief Marketing and Communications Officer, Mastercard Raja Rajamannar dalam keterangan, kemarin.

Sebagai mitra layanan pembayaran global eksklusif untuk acara esports global League of Legends, Mastercard akan fokus pada tiga turnamen global tahunan - Mid-Season Invitational, All-Star Event, dan puncak dari semua acara esports, World Championship.

Aktivasi acara langsung pertama akan berlangsung di League of Legends World Championship pada bulan Oktober di Korea Selatan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI