blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

L’OCCITANE Group pilih SAP untuk transformasi digital

08:17:34 | 19 Dec 2017
L’OCCITANE Group pilih SAP untuk transformasi digital
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – SAP SE mengumumkan bahwa L'OCCITANE Group, produsen kosmetik dan makanan berbahan alami terkemuka di dunia internasional, telah sukses menerapkan solusi SAP SuccessFactors for human capital management (HCM) untuk membantu mendorong transformasi digital Sumber Daya Manusia (SDM) di seluruh dunia.

Dengan menerapkan solusi SAP SuccessFactors, L'OCCITANE telah mendapatkan platform SDM yang konsisten di seluruh dunia dan menyediakan informasi yang lebih baik seputar operasional retailnya serta meningkatkan standarisasi dan efisiensi dalam proses SDM di seluruh grup perusahaan.

Dengan berkurangnya administrasi proses inti SDM dan pengalaman pengguna yang terbaik dan terpadu bagi para karyawan, L'OCCITANE Group kini lebih siap untuk menarik dan mempertahankan bakat terbaik.

"Kami memilih solusi SAP SuccessFactors untuk membantu perusahaan kami menyederhanakan dan memperlancar operasi SDM kami," kata Direktur Total Rewards dan HRIS di L'OCCITANE International Xavier Meulemans dalam  keterangan kemarin.

Diharapkannya, dengan solusi SAP SuccessFactors, perseroan siap untuk mengelola angkatan kerja yang fleksibel dan terus berubah dengan mudah di berbagai wilayah geografis dan budaya, sekaligus meningkatkan transparansi dan efisiensi bisnis.

"Kami bangga dapat bermitra dengan SAP dalam berinovasi dalam bidang SDM dan mengedepankan para tenaga kerja sebagai pusat transformasi digital kami," katanya.

Salah satu tantangan utama SDM bagi L’OCCITANE Group adalah menyelaraskan berbagai wilayah organisasi dalam satu struktur global. Dengan SAP SuccessFactors Employee Central dan SAP SuccessFactors Recruiting yang digunakan secara internasional, karyawan, manajer, divisi SDM dan kantor perusahaan L'OCCITANE memiliki akses langsung ke data karyawan untuk mendapatkan informasi dan menjalankan pengambilan keputusan yang lebih baik.

Selanjutnya, seluruh kandidat karyawan kini memiliki akses ke proses aplikasi yang efisien dan mudah digunakan yang konsisten di seluruh dunia.

"Industri retail adalah salah satu industri yang paling kompetitif," kata President SAP SuccessFactors, Greg Tomb.

L'OCCITANE Group adalah produsen dan pengecer global terkemuka, dan satu dari ribuan organisasi internasional yang menggunakan solusi SAP SuccessFactors untuk membantu mendorong strategi SDM digital mereka dan mengubah tujuan menjadi kinerja.

Telin
Seiring dengan meningkatnya upaya transformasi SDM oleh perusahaan untuk memenuhi tuntutan angkatan kerja global dan digital, L’OCCITANE Group merangkul solusi SAP SuccessFactors untuk membantu mengoptimalkan proses SDM dan meningkatkan pengalaman karyawan.

Dengan pusat data yang tersebar di seluruh dunia, SAP menyediakan perusahaan dengan peralatan yang dibutuhkan untuk mewujudkan pengalaman karyawan terpadu tanpa batas dan sekaligus membantu menangani peraturan lokal dan regional.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI