blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Lenovo segarkan manajemen di Asia Pasifik

06:18:24 | 13 Jun 2018
Lenovo segarkan manajemen di Asia Pasifik
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo mengumumkan pengangkatan Bhaskar Choudhuri sebagai kepala baru tim pemasarannya di Asia Pasifik.

Bhaskar, yang sebelumnya adalah Kepala Pemasaran Lenovo India, telah menggantikan mantan CMO regional Nick Reynolds, yang telah ditunjuk sebagai Kepala Pemasaran global untuk Digital, Web & Media Sosial.

Dalam tugas barunya sebagai CMO Lenovo Asia Pasifik, Bhaskar, yang berbasis di Bangalore, India, ditugaskan untuk memperluas jejak merek Lenovo di kawasan Asia Pasifik, dan mendorong penjualan untuk PC, Tablet dan Perangkat Cerdas di berbagai pasar yang meliputi Jepang, India, Hong Kong, Taiwan, Korea, Australia, Selandia Baru, dan Asia Tenggara. Bhaskar melapor ke Ken Wong, Presiden Lenovo Asia Pasifik.

Sebelum penunjukan ini, Bhaskar memimpin tim pemasaran di India selama lima tahun terakhir, beliau bertanggung jawab untuk strategi pemasaran dan menyelaraskan pemasaran dengan tujuan bisnis secara keseluruhan.

Di bawah kepemimpinan Bhaskar, perusahaan tersebut berhasil meluncurkan ponsel pintar di pasar India, serta banyak inisiatif baru dalam ruang pemasaran digital. Dia juga memainkan peran penting dalam membuat Layanan Lenovo menjadi pembeda merek melalui berbagai aktivasi, yang sangat meningkatkan persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan Lenovo.

CMO regional sebelumnya, Nick Reynolds, yang telah berhasil mendorong peningkatan signifikan dalam pengenalan merek Lenovo di Asia Pasifik selama empat tahun terakhir, kini berfokus pada peningkatan kemampuan digital dan media sosial Lenovo secara global.

Hal tersebut termasuk menciptakan infrastruktur yang kuat, membangun kemitraan digital, dan meningkatkan situs web Lenovo dan platform media sosial di berbagai kelompok bisnisnya. Nick sekarang melapor ke CMO global perusahaan yang baru, Gina Qiao.

Apresiasi
Sementara itu, dalam rangka mengapresiasi para mitra bisnis yang telah loyal bekerjasama menjadikan Lenovo sebagai penyedia teknologi Data Center terdepan dan terlengkap di Indonesia dengan memberikan penghargaan pada acara tahunan Lenovo Data Center Group tanggal 8 Juni yang lalu.

Apresiasi diberikan kepada partner dengan kategori: Best Distributor, Best Value Added Partner, Best System Integrator, Best Runrate Partner, Best Hyperconverged Partner, Best Service Partner, Best Platinum Partner, Best Gold Partner, Best Silver Partner, dan Partner Loyalty Award.

Lenovo mendukung transformasi kecerdasan di industri melalui inovasi-inovasi teknologi Data Center Lenovo yang mendapat pengakuan sebagai vendor x86 server #1 dalam hal keandalan dan kepuasan pelanggan, serta berhasil memecahkan 42 rekor dunia dan menjadi nomor 1 dalam hal kinerja.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma