blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Lenovo-Google sinergi untuk solusi smart home

13:35:16 | 21 Jan 2018
Lenovo-Google sinergi untuk solusi smart home
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo dan Google kembali memamerkan buah kerjasamanya dalam acara CES 2018 tahun ini, yaitu perangkat yang intuitif dan terpersonalisasi untuk menjadikan rumah lebih cerdas dan hidup lebih mudah.

Lenovo Smart Display dengan Google Assistant dikemas di dalam layar sentuh HD dan desain yang minimalis serta modern1. Perangkat ini diciptakan untuk keluarga sibuk yang membutuhkan teknologi untuk menghemat waktu dan mudah digunakan.

Dengan Lenovo Smart Display, Google Assistant akan membantu anggota keluarga untuk memulai paginya dan mendapatkan ramalan cuaca terbaru, kondisi lalu lintas, serta jadwal meeting. Atau pengguna bisa menikmati sore yang santai dengan video call menggunakan Google Duo, menonton video di YouTube, menikmati lagu kesukaan, atau mengatur perangkat-perangkat lain, semuanya dengan perintah suara dan sedikit sentuhan di display.

Lenovo Smart Display tersedia dalam layar 8 inci atau 10 inci, cocok untuk kebutuhan sehari-hari dari pagi sampai sore, mulai dari menampilkan kondisi lalu lintas di Google Maps, agenda hari ini di Google Calendar, atau mencari toko kue terdekat untuk membeli kue ulang tahun di Google Maps.

Dipersenjatai dengan Qualcomm Home Hub Platform berbasis Qualcomm SDA 624 SoC yang menampilkan fitur CPU, GPU, dan DSP, serta koneksi Wi-Fi dan Bluetooth yang kencang, Lenovo Smart Display juga sangat bermanfaat sepulang kerja. Hanya dengan perintah suara, pengguna dapat melihat video tutorial masak di YouTube saat menyajikan makan malam, di layar Full HD dengan speaker 10 watt.

Telin
Dengan Google Assistant, Lenovo Smart Display berfungsi menjadi hub perintah tunggal untuk semua perangkat rumah cerdas, termasuk Nest dan manufaktur lain, dari lampu rumah, pemanas ruangan, dan masih banyak lagi. Semua hanya dengan perintah suara atau sentuhan.

Lenovo Smart Display ukuran 10 inci dijual mulai dari harga US$ 249.99, sementara yang ukuran 8 inci dijual mulai dariharga US$ 199.99, dan akan tersedia secara global mulai musim panas ini.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI