telkomsel halo
finnet KTM

Kursus Online OpenSAP ramai peminat

10:00:12 | 04 Dec 2018
Kursus Online OpenSAP ramai peminat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – SAP SE (SAP) mengumumkan bahwa platform openSAP, yang merupakan platform pembelajaran online dari SAP bersama sebuah penyedia kursus online gratis dan terbuka, telah mencapai tiga juta pendaftaran.

Dengan lebih dari 700,000 pendaftaran di 2018, pencapaian tersebut tercatat sebagai pertumbuhan tercepat dari openSAP hingga saat ini.

Sekitar satu per tiga dari jumlah pendaftar di 2018 menaruh minat pada topik kursus yang berhubungan dengan berbagai inovasi terkini untuk intelligent enterprise dari SAP, termasuk SAP S/4HANA Cloud, SAP Cloud Platform, SAP C/4HANA suite, SAP HANA Data Management Suite, dan beragam teknologi SAP Leonardo.

“Kelanjutan momentum dari openSAP memperlihatkan kenaikan minat untuk pembelajaran lebih lanjut mengenai intelligent enterprise pada hari ini,” kata Chief Knowledge Officer, SAP Bernd Welz.

Mencapai akhir 2018 dan memasuki awal 2019, platform openSAP akan menyediakan beberapa kursus yang berfokus kepada intelligent enterprise secara gratis.

Dalam kelanjutan usaha mereka mendorong intelligent enterprise melalui akses tanpa batas kepada konten pembelajaran sosial dan kolaboratif yang fleksibel, openSAP akan terus memperluas konten kursus mereka yang didedikasikan untuk teknologi-teknologi di 2019 dan tahun-tahun setelahnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma