blanja 2019
telkomsel halo

Kaspersky Lab raih CEIA Cybersecurity Category Award 2018

06:33:40 | 13 Feb 2019
Kaspersky Lab raih CEIA Cybersecurity Category Award 2018
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) - Kaspersky Lab memenangkan Cybersecurity Category Award pada 15 Januari lalu untuk solusi keamanan dan teknologi.

Penghargaan ini dipilih secara ketat oleh puluhan ribu pembaca dan pengawas informasi profesional, sebagai bentuk pengakuan yang adil dari kalangan politik dan bisnis Tiongkok terhadap Kaspersky Lab.

“Kaspersky Lab, melalui Kaspersky Adaptive Security Framework-nya, telah memberikan solusi menyeluruh untuk senantiasa meningkatkan pertahanan bagi para pengguna dari incaran serangan, mitigasi risiko, pemantauan terus-menerus, hingga manajemen insiden,” kata Managing Director di Kaspersky Lab Asia Pasifik Stephan Neumeier dalam keterangan kemarin.

China Enterprise IT Award diselenggarakan oleh D1Net, jaringan perusahaan media profesional di pemerintah domestik dan pasar perusahaan.

Penghargaan ini sebelumnya dikenal sebagai CCCA (China Cloud Computing Award) dan CENA (China Enterprise Networking and Communications Award). Penghargaan ini sudah berhasil diselenggarakan selama bertahun-tahun dan telah menjadi referensi utama bagi CIO pemerintahan, perusahaan dan pengawas informasi TI untuk memilih produk.

CEIA 2018 CEIA Cybersecurity category award mencakup kategori berikut: komputasi awan, keamanan siber, data besar, pusat data, kota pintar, jaringan, kecerdasan buatan, komunikasi perusahaan, dan kegiatan perkantoran

Menurut General Manager Kaspersky Lab Greater China, Kaspersky Lab Alvin Cheng perseroan berinvestasi besar-besaran dalam R&D sebagai perusahaan keamanan siber terkemuka.

"Itulah sebabnya lebih dari sepertiga karyawan perusahaan adalah spesialis R&D yang mengembangkan dan memelihara seluruh solusi kami di dalam perusahaan, yang merupakan kunci untuk menyediakan pendekatan holistik terhadap keamanan. Selama lebih dari 20 tahun, Kaspersky Lab telah mengembangkan solusi keamanan paling ketat di industri untuk lingkungan yang berbeda, dibuktikan dengan berbagai penghargaan dan kepercayaan dari banyak pengguna di seluruh dunia," katanya.

Kaspersky Lab telah memperluas jejak pasarnya di Asia Pasifik (APAC), terbukti dengan hadirnya tim korporat dan R&D yang berkembang dan berbasis di lokasi-lokasi utama di kawasan ini. Perusahaan menganggap APAC sebagai pasar utama untuk pertumbuhan berbasis pengguna karena ia menampung baik negara-negara baru yang sedang berkembang maupun yang sudah maju.

Angkasa Pura 2
Secara keseluruhan, lebih dari 400 juta pengguna memilih teknologi Kaspersky Lab untuk melindungi privasi, aset digital, dan data penting mereka dari segala jenis ancaman dunia maya. Kaspersky Lab juga menyediakan keamanan untuk sistem dan proses data lebih dari 270.000 perusahaan besar, utilitas publik, dan perusahaan kecil. Saat ini, Kaspersky Lab mendeteksi lebih dari 310.000 file berbahaya baru setiap harinya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma