telkomsel halo
finnet KTM

Ini solusi cloud terbaru dari NetApp

08:43:00 | 25 Okt 2018
Ini solusi cloud terbaru dari NetApp
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - NetApp mengumumkan rangkaian solusi baru untuk memungkinkan pelanggan mendorong hasil bisnis berbasis data bagi aplikasi di seluruh lingkungan hybrid cloud dan multi-cloud, termasuk NetApp Cloud Insights, Azure NetApp Files, Cloud Volumes Service, Cloud Volumes ONTAP, NetApp HCI, SaaS Backup for Microsoft Office 365, dan NetApp Data Availability Services.

Produk dan layanan data baru ini menghidupkan visi NetApp untuk mendukung pelanggan agar berinovasi dengan cloud, dalam bentuk apa pun, untuk meningkatkan hasil bisnis dalam menghadapi lanskap teknologi yang berevolusi.  

"Tidak berlebihan jika mengatakan bahwa setiap kali kami menghadirkan produk atau layanan baru di NetApp, hal pertama yang kami tanyakan pada diri kami sendiri adalah apa yang bisa dilakukan produk atau layanan baru ini di cloud,” jelas SVP dan GM, cloud data services, NetApp Anthony Lye dalam keterangan, kemarin.

Ditambahkannya, tuntutan kompetitif untuk bertransformasi menjadi organisasi cloud-first sekarang adalah hal yang lumrah, namun tidak demikian untuk mencapai dampak bisnis yang signifikan sebagai hasilnya. "Visi kami adalah untuk menginspirasi inovasi data-driven dengan cloud,” katanya.

NetApp Cloud Insights adalah sarana berbasis SaaS yang menyediakan pengawasan dan optimalisasi biaya untuk infrastruktur dinamis berbasis hybrid-cloud. Cloud Insights dirancang khusus untuk memantau arsitektur cloud modern seperti Kubernetes dan layanan mikro.

Azure NetApp Files merupakan layanan file Azure yang ditenagai oleh teknologi NetApp ONTAP, yang memberikan penyimpanan dan pengelolaan data kelas enterprise untuk memungkinkan beban kerja perusahaan berbasis file untuk dipindahkan dan dikerahkan di Microsoft Azure.

NetApp Cloud Volumes ONTAP, yang menawarkan kendali data, efisiensi biaya, dan keberlangsungan bisnis, merupakan layanan penyimpanan cloud terbaik untuk perusahaan yang sedang berkembang saat ini.

NetApp HCI menawarkan arsitektur infrastruktur hybrid cloud baru yang memungkinkan nilai bisnis yang sebenarnya dari hyperconvergence dengan membuatnya memenuhi persyaratan perusahaan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma