blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Infosys sinergi dengan Siemens kembangkan IoT

12:48:58 | 07 Jul 2018
Infosys sinergi dengan Siemens kembangkan IoT
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
BENGALURU (IndoTelko) - Infosys (NYSE: INFY) meluncurkan kemitraan baru dengan Siemens PLM Software  guna mengembangkan aplikasi dan layanan MindSphere, sistem operasi IoT berbasis cloud terbuka dari Siemens.

MindSphere menghubungkan hal-hal nyata (misalnya mesin dan peralatan industri) ke dunia digital dan menyediakan aplikasi industri yang kuat dan layanan digital untuk membantu mendorong kesuksesan bisnis.

Kemitraan antara Infosys dan Siemens ini akan memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan daya saing dengan memanfaatkan kekuatan data yang dihasilkan oleh perangkat mereka.

Analisis data akan meningkatkan efisiensi melalui kemampuan seperti pemeliharaan prediktif dan visibilitas pabrik dari ujung ke ujung. Pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan dengan memonetisasi layanan berbasis data baru. Fokus awal akan berada pada pelanggan di industri manufaktur, energi, utilitas, kesehatan, farmasi, transportasi dan logistik.

Infosys akan menawarkan layanan implementasi end-to-end untuk Mindsphere, serta dukungan pasca-implementasi. Perusahaan akan memanfaatkan repositori akselerator Industri 4.0 (mis. Kerangka penilaian kedewasaan) serta alat platform (misalnya konektivitas tepi, peralatan AR / VR) dan aplikasi siap pakai (Contoh, Visibilitas pabrik) untuk cepat mengarahkan pelanggan ke platform, dengan demikian mempercepat nilai yang dipetik oleh pelanggan dari aset mereka.

"Kemitraan baru kami dengan Siemens untuk MindSphere sangat cocok dengan visi untuk melihat dunia fisik dan digital bertemu. Ada kebutuhan yang semakin meningkat bagi perusahaan untuk mempercepat perjalanan digital mereka dan untuk memberikan layanan baru dan inovatif. Kemitraan ini akan membantu kami menghadirkan solusi menarik bagi pelanggan kami yang menggabungkan wawasan strategis dan keunggulan eksekusi, " kata Presiden dan Wakil Chief Operating Officer, Infosys Ravi Kumar S dalam keterangan (5/7).

Wakil Presiden Senior, Global Partner Ecosystem, Siemens PLM Software Paul Kaeley kedua perseroan   akan membawa layanan digital bernilai tambah dan berbeda-beda bagi pelanggan dari berbagai cabang, terutama pelanggan yang mengandalkan teknik dan aset.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma