telkomsel halo
finnet KTM

Honor perkuat produk seri X

12:32:00 | 08 Okt 2018
Honor perkuat produk seri X
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
PARIS (IndoTelko) - Honor meluncurkan smartphone terbaru guna memperkuat lini produk berseri X dengan Honor 8X pada 3 Oktober lalu.

Sebelumnya sudah hadir Honor 5X, 6X, 7X dan kini 8X. Honor 8X memanjakan pelanggan dengan Notch FullView Display 6,5 inci dan rasio layar-berbanding-bodi sebesar 91% serta teknologi chip-on-film (COF).  

Ponsel ini memiliki bodi kaca aurora 2,5D dengan tekstur ganda dan efek seperti kisi-kisi, menghadirkan tampilan elegan dan mulus.   

Honor 8X dilengkapi fitur eye comfort generasi terbaru dan disertifikasi TUV Rheinland — sebuah fitur yang mengurangi radiasi cahaya biru dari layar ponsel, sehingga mencegah kelelahan pada mata.

Honor 8X memiliki lensa ganda 20M + 2M dan kamera depan 16M. Kamera itu memiliki teknologi AI dengan 22 kategori yang berbeda serta 500 skenario pemotretan secara real-time. Teknologi AI meningkatkan pengaturan kamera serta meningkatkan kualitas foto berdasarkan objek foto para pengguna.

Fitur night shooting terbaru hadir berkat teknologi AI, menyingkirkan efek blurring pada foto ketika memotret pada malam hari di bawah exposure maksimum 6 detik, bahkan saat tangan bergetar. Terlepas dari Anda merupakan fotografer profesional atau amatir, dengan Honor 8X siapa pun bisa mengambil foto yang mengagumkan saat malam hari.

Honor 8X memiliki ROM 128GB dan mendukung kartu microSD yang dapat ditingkatkan hingga 400GB. User interface EMUI 8.2 yang canggih tak hanya menjaga sistem berjalan lancar, namun juga mengusung sejumlah fitur terbaru seperti facial recogntion di bawah pencahayaan yang rendah dan augmented reality (AR) yang menyenangkan.

Honor 8X memiliki teknologi penghematan daya baterai yang mutakhir dan baterai berkapasitas 3750mAh, bisa bertahan selama lebih dari satu hari dalam satu kali pengisian daya.

Perangkat ini memakai AI Communications terbaru untuk mengenali kelemahan sinyal secara otomatis atau gangguan sinyal yang kuat, lalu menyesuaikan sinyal telepon dan mutu suara ketika Anda memakai telepon.

Jika pengguna tengah berada di lingkungan yang bising, seperti di kereta api bawah tanah atau diterpa angin yang kencang, maka ponsel akan mengenali suara latar dan mengaktifkan fitur AI berupa noise cancelation demi meningkatkan mutu suara serta membuat obrolan yang lebih jelas.

AI Communications juga dapat mendeteksi variasi kekuatan sinyal, seperti saat berada di lift, secara cepat memulihkan koneksi 4G hingga berada di kecepatan maksimum, begitu Anda meninggalkan lift — dengan begitu, Anda tak ketinggalan pembicaraan apa pun.

Telin
"Honor 8X menjadi perwujudan yang indah tentang minimalisme, contoh menarik dari pencapaian dan kepiawaian yang menuntut perhatian. Produk itu menjadi pelopor yang mencerminkan prinsip bahwa berbagai fitur andalan tidak membutuhkan kompromi," kata President Honor George Zhao dalam keterangan, belum lama ini.

Honor 8X tersedia di tiga negara termasuk Perancis, Italia dan Spanyol dengan kisaran harga mulai 249,9 euro hingga 299,9 euro. Honor 8X akan hadir di lebih banyak negara pada akhir tahun.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI