blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Honor 10 sudah terjual 3 juta unit

09:09:03 | 12 Jul 2018
Honor 10 sudah terjual 3 juta unit
Salah satu kegiatan pemasaran smartphone Honor di Indonesia.(dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Smartphone asal Tiongkok, Honor, mengumumkan salah satu flagship yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu, Honor 10, telah terjual sebanyak 3 juta unit di pasar global.  

Honor 10 yang menawarkan kamera dual-lens dengan dukungan kecerdasan buatan dan desain inovatif di Malaysia berhasil menjadi smartphone terlaris di platform Shopee.

Di Perancis, smartphone ini terlaris kedua yang dijual secara online dan peringkat keenam untuk penjualan ritel bagi produk dengan kisaran harga 300-400 euro.

"Kami senang produk Honor diterima secara positif di pasar global. Ini akan menjadi bekal bagi Honor untuk duduk di posisi tiga besar dalam lima tahun ke depan," kata Presiden Honor George Zhao dalam rilisnya (11/7).

Pada bulan Mei lalu, Honor melampaui Apple untuk menjadi merek smartphone nomor dua di Rusia dalam hal volume penjualan.

Merek ini juga berkembang di India dengan peningkatan 300% dalam volume penjualan dan pendapatan di paruh pertama tahun 2018. Keuntungan yang mengesankan dapat dilihat di seluruh Eropa juga, dengan volume penjualan tumbuh 200% di Inggris dan 500 % di Spanyol.

Telin
Honor juga terus memperluas jejak globalnya, memperluas portofolio produknya di Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Amerika Latin, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Singapura, Mesir, Pakistan, Meksiko, dan Kolombia.

Di Tiongkok, Honor satu-satunya merek e-smartphone menempati peringkat di antara lima besar. Sino Market Research memperkirakan dari Januari hingga April 2018, Honor menjual 18,07 juta unit dengan nilai penjualan mencapai RMB26,3 miliar.(ak)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI