blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Genesys borong 4 penghargaan dari Frost & Sullivan

08:44:38 | 16 Aug 2018
Genesys borong 4 penghargaan dari Frost & Sullivan
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Genesys mengumumkan bahwa mereka telah dianugerahi 2018 Asia Pacific Customer Contact Platform Vendor of the Year di kawasan Asia Pasifik, dan juga 2018 Contact Centre Applications Vendor of the Year di Malaysia, Thailand dan India oleh Frost & Sullivan.

Genesys menerima penghargaan tersebut berdasarkan pertumbuhannya dalam pendapatan dan pangsa pasar, keragaman portofolio dan keberhasilannya dalam membawa solusi pengalaman pelanggan omnichannelke pasar-pasar utama di wilayah tersebut.

Perusahaan ini diakui sebagai pemimpin dalam pengalaman pelanggan dan karyawan serta optimalisasi bisnis melalui inovasi dan investasi yang saat ini sedang berjalan pada beberapa area, seperti Kecerdasan Buatan Campuran (Blended AI), otomatisasi kecerdasan, penggunaan cloud,omnichannel engagementserta penjualan dan kasus penggunaan pemasaran.

Genesys baru-baru ini memperkenalkan mesin routingdan orkestrasi industri paling revolusioner di CX18, konferensi pelanggan tahunannya. Didukung oleh kecerdasan buatan (Artificial Intelligence), Genesys Predictive Routing menggunakan kinerja data berdasarkan histori dan mencocokkan atribut pelanggan dan karyawan untuk memprediksi sumber contact centre yang paling mungkin mencapai sasaran bisnis yang ditargetkan.

Telin
“Penghargaan ini membuktikan komitmen global kami dalam hal inovasi dan menunjukkan kekuatan kami di kawasan Asia Pasifik, terutama di Malaysia, Thailand dan India. Dengan tim yang terdiri dari karyawan yang berdedikasi dan jaringan mitra yang dinamis, Genesys akan terus menghadirkan pengalaman pelanggan omnichannelyang terbaik, baik untuk perusahaan dan usaha kecil hingga menengah, ”kata Senior Vice President and General Manager, Asia Pacific and Japan, Genesys Keith Budge.

The Frost & Sullivan Awards mengidentifikasi dan memberikan penghargaan kepada perusahaan terbaik di kelasnya yang telah menunjukkan keunggulan di industri masing-masing. Untuk penilaian, perusahaan akan dinilai dari segi pendapatan mereka, pangsa pasar, kemampuan, dan kontribusi secara keseluruhan di industri untuk mengidentifikasi praktik terbaik.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI