telkomsel halo

Gameloft segarkan Minion Rush

10:59:48 | 15 Okt 2018
Gameloft segarkan Minion Rush
telkomtelstra januari - maret
PARIS (IndoTelko) - Gameloft melakukan penyegaran terhadap salah satu mobile game andalannya, Minion Rush, yang merayakan HUT ke-5.

Dalam keterangannya, dinyatakan game yang tersedia di App Store, Google Play, dan Amazon App Store ini mengalami pembaruan di beberapa hal

• Tampilan Baru: Gru's Lair menawarkan akses pemain ke berbagai ruang permainan! Setiap kamar mewakili area yang unik dengan set misi yang berbeda untuk diselesaikan, atau acara tematik.

• Kartu Kostum: Kostum Minion Rush yang populer sekarang lebih menarik dan mudah diakses dari sebelumnya! Lebih dari 70 kostum tersedia untuk dibuka, dengan masing-masing terkait dengan kekuatan spesifik yang dapat ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuannya.

• Ranking Agen Baru: Pemain sekarang berubah menjadi Agen Minion, yang berarti memiliki kostum untuk menjadi penyamaran sebagai mata-mata! Bergantung pada jumlah kostum yang dibuka dan ditingkatkan versinya, peringkat Agen pemain akan berubah dan akan menentukan jenis kamar yang dapat diakses melalui Gru's Lair.

• Mengumpulkan Koin: Mengumpulkan Koin tidak pernah begitu menyenangkan dan bermanfaat! Pemain akan dapat menggunakan mata uang baru ini untuk membuka kostum.

"Lima tahun setelah peluncurannya, Minion Rush memiliki komunitas 1, 7 juta pengguna aktif setiap hari dan kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman Minion terbaik bagi mereka untuk dinikmati," kata Manajer Game untuk Minion Rush Jorge Valentín González Coya dalam keterangan, belum lama ini.

Wakil Presiden Eksekutif Game dan Platform Digital, Pengembangan Merek Universal Chris Heatherly menambahkan dengan hampir satu miliar unduhan, Minion Rush adalah salah satu game seluler paling populer di dunia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI