telkomsel halo
finnet KTM

Fortinet perluas solusi keamanan bagi Microsoft Azure

08:56:00 | 23 Okt 2018
Fortinet perluas solusi keamanan bagi Microsoft Azure
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Fortinet mengumumkan perluasan penawaran Fortinet Security Fabric pada Microsoft Azure, mendukung pelanggan dengan perlindungan yang ditingkatkan dari permukaan serangan yang diperluas dari lingkungan cloud hybrid mereka.Fortinet menyediakan portofolio penawaran keamanan yang luas di Azure, termasuk FortiGate Next-Generation Firewall, FortiWeb, FortiMail, FortiManager, dan FortiAnalyzer.

Untuk memperluas portofolio ini, Fortinet kini menawarkan FortiSandbox untuk Azure dan mendukung FortiCASB untuk solusi Azure IaaS dan Microsoft Office 365 SaaS. Fortinet juga menambahkan fungsionalitas auto-scaling yang kuat ke FortiGate Next-Generation Firewall dan memperluas solusi Office 365 Security-nya ke Azure.

Dengan pengumuman ini, Fortinet adalah satu-satunya vendor keamanan yang menawarkan kombinasi multi-layer NGFW, WAF, keamanan email, sandbox dan solusi CASB di Azure, menyediakan salah satu pendekatan paling komprehensif untuk keamanan multi-cloud untuk penyebaran perusahaan tersedia.

“Memperluas infrastruktur jaringan dan alur kerja ke cloud membutuhkan kontrol keamanan, penegakan kebijakan, dan visibilitas yang dapat menjangkau jaringan lokal yang biasa serta lingkungan cloud hybrid. Fortinet menyediakan pelanggan Microsoft Azure dengan akses tanpa batas ke Fortinet Security Fabric, memberi arsitek keamanan fleksibilitas yang mereka butuhkan untuk menerapkan kontrol keamanan yang konsisten di mana dan kapan mereka dibutuhkan," kata SVP produk dan solusi di Fortinet John Maddison.

Perpanjangan FortiCASB ke Azure memberikan visibilitas, kepatuhan, keamanan data dan perlindungan ancaman untuk layanan IaaS nya. FortiCASB memberikan wawasan tentang sumber daya, pengguna, perilaku, dan data yang disimpan di awan, sementara kontrol lanjutan memperluas kebijakan keamanan dari dalam perimeter jaringan ke sumber daya IaaS dan aplikasi SaaS Azure.

FortiSandbox untuk Azure menawarkan kombinasi canggih deteksi canggih, mitigasi otomatis, wawasan yang dapat ditindaklanjuti, dan penyebaran fleksibel untuk mengidentifikasi dan menghentikan serangan yang diketahui dan tidak dikenal.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma