telkomsel halo

Fortinet pimpin pasar "Firewall Jaringan"

08:45:29 | 07 Nov 2018
Fortinet pimpin pasar
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Fortinet mengumumkan sekali lagi diakui sebagai Pemimpin di Gartner Magic Quadrant untuk Firewall Jaringan Perusahaan.

Laporan untuk 2018 mengakui Fortinet untuk kelengkapan visi dan kemampuan untuk melaksanakan visi tersebut.

“Fortinet sangat antusias menjadi Pemimpin kembali di Gartner Magic Quadrant untuk Firewall Jaringan Perusahaan. Terima kasih khusus kepada 900+ pelanggan kami yang meluangkan waktu untuk menulis ulasan tentang Gartner Peer Insights. Kami percaya pengakuan ini dari Gartner memvalidasi pekerjaan kami untuk menyediakan pelanggan dengan perlindungan keamanan terluas, paling kuat dan paling otomatis di seluruh permukaan serangan," kata SVP produk dan solusi Fortinet John Maddison dalam keterangan, kemarin.

Sebagai pondasi dari Fortinet Security Fabric, FortiGate Enterprise Firewall adalah satu-satunya solusi yang memberikan skala, otomatisasi dan kinerja yang diperlukan untuk melindungi cabang, kampus, pusat data, segmen jaringan internal dan lingkungan multi-cloud.

Kunci solusi Solusi Security Fabric terpadu adalah sistem operasi keamanan universal Fortinet, FortiOS, yang menyediakan kontrol yang disederhanakan di berbagai macam solusi.

Fortinet juga telah mengembangkan prosesor keamanan berkinerja tertinggi dalam industri, mengintegrasikan fungsi sandbox yang canggih ke dalam solusi NGFW kami, merancang Security Fabric Connectors yang mengotomatisasi integrasi mendalam dengan solusi keamanan pihak ketiga, dan membangun infrastruktur intelijen ancaman terbesar di planet ini yang memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan paling canggih yang tersedia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI