telkomsel halo
finnet KTM

Dell EMC PowerEdge MX dukung transformasi digital

06:38:37 | 13 Nov 2018
Dell EMC PowerEdge MX dukung transformasi digital
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Dell EMC meluncurkan Dell EMC PowerEdge MX, infrastruktur modular dengan kinerja tinggi terbaru di industri, yang dirancang untuk mendukung beragam beban kerja pusat data, baik beban kerja tradisional dan yang sedang berkembang.

PowerEdge MX menawarkan arsitektur infrastruktur modular pertama yang dirancang mudah beradaptasi dengan teknologi masa depan dan server disagregasi.

Dengan infrastruktur kinetik yang unik, pelanggan terbebas dari keterbatasan teknologi yang terpisah-pisah (silo) dan memakan waktu, manajemen operasional rutin serta dinamika pekerjaan dimana mereka harus mengatur sistem TI agar secara optimal bisa mencocokkan aplikasi dan kebutuhan yang berbeda.

“Meskipun sejumlah teknologi baru, seperti kecerdasan buatan, IoT, storage dan jaringan berbasis perangkat lunak (software-defined) menawarkan kelebihan kompetitif, beban kerja teknologi-teknologi ini sulit diprediksi dan menghadirkan tantangan baru bagi departemen TI,” kata Business Development Director, Compute and Networking, Dell EMC Indonesia Erwin Yusran dalam keterangan, kemarin.

Dikatakannya, PowerEdge MX memungkinkan pendekatan modular untuk membangun dan menggabungkan kemampuan komputasi, storage dan jaringan secara fleksibel, sehingga perusahaan dapat mentransformasi sistem TI mereka dengan cara yang tidak saja mengoptimalkan sumber daya, tetapi juga menawarkan perlindungan investasi untuk teknologi-teknologi maju generasi berikutnya.

Ekosistem PowerEdge MX mencakup desain chassis yang baru dan blok-blok sumber daya server dan storage yang terukur cermat yang terhubung ke infrastruktur TI melalui fabric I/O cerdas.

PowerEdge MX dirancang untuk pusat data berbasis perangkat lunak yang mampu mendukung kombinasi proyek-proyek virtualisasi yang padat, storage berbasis perangkat lunak dan jaringan berbasis perangkat lunak, serta kecerdasan buatan (AI) dan big data.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma