blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Wow, Dell EMC raup US$ 1 miliar dari bisnis OEM & IoT di Asia Pasifik

10:40:28 | 08 Feb 2018
Wow, Dell EMC raup US$ 1 miliar dari bisnis OEM & IoT di Asia Pasifik
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Bisnis Dell EMC OEM & IoT Solutions di Asia Pasifik dan Jepang (APJ) dan Dell OEM di Tiongkok berhasil meraih pendapatan lebih dari US$ 1 miliar dalam empat kuartal terakhir per kuartal tiga tahun fiskal 2018 seiring semakin banyaknya perusahaan yang melakukan transformasi digital dan permintaan akan solusi TI yang memungkinkan edge computing dan industrialisasi Internet of Things (IoT) terus meningkat.

Prestasi yang diraih Dell EMC OEM & IoT APJ dan Dell OEM China ini merupakan bukti nyata komitmen OEM Dell EMC dalam melakukan dan memahami bisnis di wilayah APJ, pasar yang sangat kompetitif yang dikenal sebagai pusat produksi solusi embedded.

Keberhasilan Dell EMC OEM dalam menyediakan kemampuan edge computing di pasar baru ini akan menjadi pembelajaran penting seiring strategi Dell Technologies untuk meningkatkan kemampuan IoT dan solusi embedded di seluruh dunia dengan Division Solusi IoT baru dan investasi US$ 1 miliar untuk R&D IoT selama tiga tahun ke depan.

“Dengan berubahnya ’internet of things’ menjadi ‘internet of everything,’ kami memperkirakan akan terjadi peningkatan kebutuhan akan solusi yang memungkinkan komputasi di lini depan (edge), namun juga relevan ke solusi infrastruktur TI yang lebih besar – saat ini, dan di masa yang akan datang. Semakin banyak perusahaan akan mencari penyedia solusi embedded yang memiliki visi untuk membantu mengembangkan produk dan solusi yang akan memenuhi kebutuhan masa depan, dan mampu mewujudkannya menjadi sebuah kenyataan saat ini. Kami merupakan mitra strategis yang membantu memandu OEM mengarungi dunia solusi embedded dan IoT yang rumit dengan dukungan lengkap, sehingga mereka bisa dengan cepat mewujudkan dan memasarkan ide mereka,” kata Vice President dan General Manager, APJ OEM & IoT Solutions, Dell EMC Glen Burrows dalam keterangan, kemarin.  

Sebuah studi yang dilakukan The Enterprise Strategy Group menemukan bahwa organisasi yang telah melakukan transformasi TI memiliki peluang enam kali lebih besar meraih kemajuan efektif dalam inovasi produk dan waktu menawarkan produk tersebut ke pasar.

Telin
Namun, untuk mencapai hal tersebut, banyak perusahaan yang harus memodernisasi infrastruktur TI untuk memenuhi target transformasi digital mereka. Kemampuan untuk mengubah ide baru dan inovatif dengan cepat menjadi produk atau layanan yang siap dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan tersebut dapat menjadi keunggulan kompetitif bagi OEM.

Melayani pelanggan di lebih dari 20 negara di APJ, Dell EMC OEM & IoT APJ dan Dell OEM Tiongkok membantu para pelanggan melayani bisnis mereka di tingkat nasional, regional, dan bahkan global, serta pelanggan global melakukan bisnis di Asia.(ak)  

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI