blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Dell EMC tambah lini perangkat perlindungan data

08:57:05 | 20 Jul 2018
Dell EMC tambah lini perangkat perlindungan data
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Dell EMC meluncurkan Perangkat Perlindungan Data Integrasi (Integrated Data Protection Appliance / IDPA) terbaru, Dell EMC IDPA DP4400, yang menyediakan perlindungan data terkonvergensi yang sederhana dan tangguh untuk membantu organisasi skala menengah melakukan transformasi TI sekaligus mengatasi timbunan dan kompleksitas data.

Perlindungan data komprehensif selalu menjadi tantangan bagi organisasi skala menengah. Salah satu alasannya adalah karena produk-produk kelas enterprise sangat mahal dan kompleks, sementara produk-produk yang lebih murah secara tradisional membidik organisasi-organisasi yang bersedia mengorbankan kinerja, efisiensi dan dukungan aplikasi.

Dell EMC membangun IDPA DP4400 ini dari nol sebagai solusi yang sederhana, namun tangguh, bagi organisasi-organisasi skala menengah – dengan kapabilitas kelas enterprise untuk backup, deduplikasi, replikasi dan pemulihan data. IDPA DP4400 juga menawarkan fitur built-in cloud readiness dengan kemampuan pemulihan bencana dan penyimpanan data jangka panjang ke cloud.

“Selama ini, organisasi skala menengah belum memiliki solusi perlindungan data komprehensif yang memenuhi standar parameter dan harga mereka. Kami menghadirkan satu solusi proteksi data terkonvergensi yang tidak saja mudah digunakan, tapi juga tangguh – yang mampu mendukung ekosistem aplikasi terbesar dan ekspansi ke cloud,” ujar President, Data Protection, Dell EMC Beth Phalen dalam keterangan, kemarin.

Telin
IDPA DP4400 memadukan kemudahan dan kinerja bagi organisasi-organisasi skala menengah dan lingkungan kantor jarak jauh dan kantor cabang (Remote Office Branch Office / ROBO). Solusi ini dirancang untuk memberi biaya perlindungan  paling ekonomis dan dijamin dalam program Dell EMC Future-Proof Loyalty program.

Dell EMC IDPA DP4400 telah tersedia dan dapat dipesan di semua mitra channel resmi Dell EMC di Indonesia dengan harga mulai dari US$ 80 ribu.(ak)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI