blanja 2019
telkomsel halo
finnet KTM

Dell tawarkan teknologi baru di CES 2019

09:52:29 | 11 Jan 2019
Dell tawarkan teknologi baru di CES 2019
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Dell menawarkan sejumlah teknologi baru di ajang CES 2019.

"CES adalah pertunjukan bergengsi pertama tahun ini, di bulan Januari dan dimulai dengan resolusi ambisius, Dell berpartisipasi di ajang CES dengan produk baru yang memungkinkan pengguna meraih potensi terbaik mereka. Kami mempersembahkan inovasi melalui perangkat dan pengalaman penggunaan teknologi untuk memungkinkan pengalaman kerja dan bermain jadi lebih lancar dan menyenangkan," kata Presiden, Client Solutions Group, Dell Sam Burd dalam keterangan kemarin. 

Dikatakannya, pengguna menuntut lebih dari teknologi terkini dengan menginginkan pengalaman portabilitas serta konektivitas tanpa mengorbankan kinerja, ditambah dengan mesin berteknologi mumpuni dan responsif. Latitude 7400 2-in-1 yang baru menghadirkan semua ini, disertai dengan kemampuan untuk mengetahui kebutuhan pengguna bahkan sebelum perangkat ini digunakan. 

PC pertama di dunia yang menggunakan sensor proximity yang dilengkapi dengan Intel Context Sensing Technology1, 2-in-1 ini memiliki fitur ExpressSign-in yang mampu mendeteksi keberadaan pengguna, mengaktifkan sistem, dan dengan cepat memindai pengenalan wajah untuk login dengan Windows Hello. 

Bahkan ketika pengguna menjauh untuk istirahat, perangkat ini akan tahu kalau penggunanya telah pergi dan akan terkunci secara otomatis untuk menghemat masa pakai baterai dan menjaga keamanan.

Meraih predikat CES 2019 Innovation Honoree, Latitude 7400 2-in-1 muncul sebagai pemenang di ajang CES 2019 Innovation sebagai laptop komersial 14” 2-in-1 terkecil di dunia. Dilengkapi dengan variable-torque hinge, menjadikan perangkat ini jadi lebih mudah dibuka, serta dilengkapi dengan polesan nuansa warna Titan Gray alumunium. Hal ini juga menjadikannya sebagai Latitude yang menggunakan kemasan berbahan dasar plastik.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Kinerja Telkomsat terus melesat