blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Criteo perluas jangkauan iklan

05:00:58 | 31 Jul 2018
Criteo perluas jangkauan iklan
Ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
NEW YORK (IndoTelko) - Platform iklan digital, Criteo SA (Criteo) mengumumkan telah bergabung dengan Program Shopify Plus Technology Partner untuk memberikan solusi periklanan digital yang menjangkau khalayak lebih luas.

"Partisipasi Criteo dalam Shopify Plus Technology Partner memungkinkan merchant untuk memperoleh manfaat dari strategi pemasaran berbasis kinerja kami," kata  Senior Vice President, Strategic Partnerships and Alliances, Criteo Len Ostroff dalam keterangan, kemarin.

Merchant yang saat ini bekerja dengan Shopify dapat mengeksplorasi keterlibatan dengan Criteo sebagai mitra teknologi bersertifikat untuk sumber daya yang melengkapi dan meningkatkan strategi eCommerce mereka.

Selama ini banyak merchant terkendala dalam menyebarkan iklannya secara digital, dengan Criteo dan Shopify memungkinkan pebisnis lebih fokus ke bisnisnya.

Telin
"Merek dari semua ukuran bergeser dari penjualan retail ke penjualan online, sehingga bisnis yang berkembang pesat ini membutuhkan sumber daya tambahan untuk bersaing dengan raksasa industri," kata Vice President, Mid- Market, Criteo John Shea.

Platform Shopify Plus memudahkan merchant untuk menyebarkan dan menguji teknologi mitra dengan cepat. Berpartisipasi dalam program mitra teknologi mengurangi beban berat teknis dan menciptakan lingkungan pengujian yang mulus bagi merchant yang ingin menjelajahi peluang penargetan ulang dalam komunikasi pemasaran digitalnya.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI