blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Bisnis Capillary Technologies tumbuh 200%

05:23:42 | 23 May 2018
Bisnis Capillary Technologies tumbuh 200%
Ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Capillary Technologies mengumumkan bahwa pertumbuhan bisnisnya untuk skala global mencapai 200% berkat kehadiran di lebih dari 30 negara untuk membantu pelaku usaha menuju transformasi digital menggunakan platform berteknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

Guna memperkuat bisnisnya, perseroan secara resmi mengangkat Abhijeet Vijayvergiya sebagai President & Managing Director, Global Accounts dan Asia Pasifik.

Abhijeet masih akan membawahi divisi penjualan di kawasan Asia Pasifik dan juga akan bertanggung jawab dalam memelihara dan meningkatkan global accounts Capillary seperti Pizza Hut, KFC, Bata, Asics, VF Brands, dan Siam Makro. Untuk menjalankan fungsinya tersebut, Abhijeet akan ditempatkan di luar Singapura.

“Abhijeet bertanggung jawab atas peningkatan pertumbuhan bisnis hingga tiga kali lipat di Asia Tenggara serta meningkatkan pertumbuhan bisnis di India. Negara-negara di kawasan Asia Pasifik adalah pasar strategis bagi kami. Abhijeet akan memainkan peran penting dalam menumbuhkan bisnis kami di kawasan Asia Pasifik, tidak termasuk India dan Cina. Abhijeet juga akan memimpin segmen global account kami di semua wilayah geografis, ”kata COO, Capillary Technologies Ganesh Lakshminarayanan dalam keterangan kemarin.

Diungkapkannya, perseroan mengalami peningkatan jumlah klien skala global yang memanfaatkan rangkaian produknya.

"Merk-merk ini memberikan nilai yang luar biasa bagi kami karena tiga alasan. Pertama, karena operasional dari merk-merk yang menggunakan produk kami lintas negara, kami mendapatkan ROI yang lebih baik. Kedua, model pengiriman inovatif kami yang fokus pada agile membantu merk untuk meluncurkan ide baru ke seluruh pasar dalam waktu yang lebih cepat. Dan yang terakhir adalah Center of Excellence (CoE) global kami membantu merek untuk meningkatkan pembelajaran lintas negara,”tambah Ganesh.

Telin
Hingga saat ini, Capillary telah mendapatkan lebih dari US$100 juta dalam hal pendanaan, termasuk pendanaan sebesar US$20 juta yang baru-baru ini didapatkan.

Walaupun Capillary telah memiliki pangsa pasar yang kuat di India dan Timur Tengah, Capillary terus berupaya memperkuat pangsa pasar di Tiongkok dan Timur Tengah, sekaligus melakukan penetrasi pasar yang lebih dalam di kawasan Asia Tenggara. Capillary membuka kantor kedua di Tiongkok (Guangzho) dan kemudian lainnya di Beijing akhir tahun ini.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI