blanja 2019
telkomsel halo

Beta Test PUBG LITE hadir di empat negara

09:03:00 | 11 Feb 2019
Beta Test PUBG LITE hadir di empat negara
telkomsat
SEOUL (IndoTelko) - PUBG Corporation (PUBG Corp.) mengumumkan Beta Test untuk PUBG LITE yang tak lagi terbatas di Thailand, namun juga tersedia di empat negara tambahan di Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura.

Tahap praunduhan di beberapa negara tersebut akan berawal sehari sebelumnya, pada 13 Februari, sementara layanan Beta Test kelak dibuka pada 14 Februari.

Game ini telah diadaptasi dari PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS agar dapat dimainkan di sejumlah komputer dan laptop dengan spesifikasi yang rendah. Para pemain yang sebelumnya tak dapat mengakses game karena persyaratan spesifikasi komputer, kini dapat memainkan PUBG melalui PUBG LITE, dengan keseruan dan pengalaman game dalam versi aslinya.

Selain itu, PUBG LITE adalah layanan game gratis lewat platform PUBG dan Garena. Para pengguna kedua platform ini akan bermain pada server yang sama, sementara PUBG Corp kelak menangani seluruh dukungan pelanggan, penyelenggaraan sejumlah acara dan kegiatan. Semua pemain yang mengunduh game dari situs web resmi PUBG LITE (https://lite.pubg.com/download/) dan Garena dapat menjalani pertarungan bertahan hidup yang kompetitif dan berformat last-one-standing.

Angkasa Pura 2
Berkantor pusat di Korea, PUBG Corp. memiliki enam kantor operasional di dunia, tersebar di Amerika Utara, Eropa, Jepang dan Tiongkok.(pg)  

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma