blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Bangkok gelar final Lenovo Legion of Champions Seri II

08:00:45 | 30 Jan 2018
Bangkok gelar final Lenovo Legion of Champions Seri II
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo resmi menyelenggarakan “Legion of Champions Series II” Grand Final yang melibatkan lebih dari 60 gamer berbakat di Asia Pasifik di Bangkok, Thailand.

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, kompetisi ini memperluas cakupannnya dengan keikutsertaan tim dari Hong Kong dan Taiwan, selain dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Juara dari masing-masing negara saling beradu, dan setelah kompetisi yang berlangsung sengit selama tiga hari (26-28 Januari 2018), tim Hong Kong keluar sebagai juara umum, dilanjutkan oleh Filipina di posisi kedua, Malaysia di posisi ketiga, kemudian Taiwan di posisi keempat. Mereka memenangkan hadiah tunai hingga 500,000 THB (atau sekitar Rp 200 juta).

“Asia menjadi pusat tumbuhnya e-Sports, yang bukan saja menjadi pendorong utama untuk pertumbuhan PC gaming di wilayah Asia, namun lebih dari itu. E-Sports telah membawa disrupsi untuk industri teknologi dan menciptakan arti baru untuk dunia gaming,” kata Executive Director dan Regional General Manager, Lenovo Asia Pacific Ivan Cheung dalam keterangan, kemarin.

Telin
Selama kompetisi berlangsung, para peserta menggunakan perangkat gaming dari Lenovo Legion, memberikan pengalaman kelas dunia dalam hal kecepatan, performa, dan konsistensi.  

Legion of Champions Series II adalah salah satu usaha Lenovo dalam menumbuhkan gamer generasi berikutnya dan mengemangkan komunitas gaming di Asia. Berisi gamer profesional dan amatir, semua tim yang bertanding di LoC adalah yang terbaik di lingkungan gaming Asia. Juara dari masing-masing negara tampil menonjol di kompetisi yang seru ini, melalui babak eliminasi di tiap negara hingga akhirnya sampai di babak Grand Final, untuk beradu melawan juara dari negara lainnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI