telkomsel halo

AMD tambah lini produk untuk grafis “Workstation”

07:13:49 | 16 Aug 2018
AMD tambah lini produk untuk grafis “Workstation”
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) — AMD mengumumkan produk baru berperforma tinggi untuk jajaran grafis kelas workstation, Radeon Pro WX, yaitu kartu grafis AMD Radeon Pro WX 8200 graphics card, memberikan performa grafis kelas workstation terbaik di dunia dengan harga di bawah US$1,000 untuk visualisasi real time, virtual reality (VR), dan rendering photorealistic.

AMD juga menunjukkan update besar untuk Radeon ProRender dan sebuah aliansi baru dengan Vancouver Film School, memampukan generasi kreator selanjutnya untuk merealisasikan visi VFX mereka melalui kekuatan grafis Radeon Pro.

Kartu grafis AMD Radeon Pro WX 8200 baru yang diperkuat memampukan profesional untuk mempercepat proses desain dan rendering dengan mudah. Kartu grafis ini adalah kartu grafis ideal untuk beban kerja desain dan fabrikasi, media dan entertainment, dan arsitektur, enjinering, dan konstruksi (AEC) pada setiap tahap pengembangan produk.

“Kartu grafis workstation baru yang kuat ini memperkuat para kreator untuk meningkatkan kolaborasi di antara tim-tim yang berjauhan dengan VR, menciptakan pengalaman sinematik baru yang menarik dan memvisualisasikan kreasi mereka dengan mudah, kesemuanya didapatkan pada harga yang menakjubkan,” ujar General Manager of Radeon Pro, AMD Ogi Brkic.

Berdasarkan pada arsitektur GPUterdepan dari "Vega" dengan pemrosesan FinFET 14nm, kartu grafis Radeon Pro WX 8200 menawarkan performa yang dibutuhkan untuk menjalankan berbagai model yang terus menerus bertambah besar dan kompleks pada seluruh alur visualisasi desain.

Dengan sertifikasi yang terencana untuk banyak aplikasi-aplikasi paling populer masa kini – termasuk Adobe CC, Dassault Systemes SOLIDWORKS, Autodesk 3ds Max, Revit, dan lain sebagainya – kartu grafis Radeon Pro WX 8200 ideal untuk beban kerja seperti visualisasi real time, render berbasis fisik, dan VR.

Kartu grafis Radeon Pro WX 8200 akan tersedia pada awal September dan dengan harga mulai dari US$999.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI