blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

AMD unjuk gigi di Computex 2018

05:05:55 | 09 Jun 2018
AMD unjuk gigi di Computex 2018
AMD President and CEO Dr. Lisa Su.(ist)
telkomtelstra januari - maret
TAIPEI (IndoTelko) — AMD mendemonstrasikan produk-produk unggulan dari CPU dan GPU generasi selanjutnya di gelaran Computex Taipei 2018.

AMD memperlihatkan tampilan pertama performa GPU 7nm AMD Radeon Vega yang akan diluncurkan tahun ini, prosesor 12nm AMD Ryzen Threadripper Generasi kedua dengan hingga 32 core yang akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini, dan adopsi produk-produk Ryzen dan Radeon pada perangkat kelas konsumer premium OEM yang belum pernah ada sebelumnya.

AMD juga mengumumkan empat pencapaian terbaru dari prosesor EPYC, yaitu: ketersediaan langsung prosesor EPYC melalui Jasa Cloud Tencent, sebuah sistem soket tunggal HPE yang baru, detil platform server UCS Cisco pertama, dan dimulainya proses sampling generasi prosesor 7nm EPYC selanjutnya, dengan kode nama "Rome", pada paruh kedua 2018.

“Pada Computex 2018 kami mendemonstrasikan bagaimana portofolio produk CPU dan GPU terkuat di industri ini menjadi jauh lebih kuat pada bulan-bulan kedepan," kata AMD President and CEO Dr. Lisa Su dalam keterangan, kemarin.

Produk-produk 7nm dan 12nm yang akan datang dibangun pada momentum prosesor-prosesor Ryzen, Radeon, dan EPYC, dan menjadikan AMD pemimpin komputasi berperforma tinggi generasi selanjutnya di pasar mulai dari perangkat premium dan gaming hingga machine learning dan pusat data.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma