blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

AMD pamer inovasi baru di CES 2018

08:51:53 | 10 Jan 2018
AMD pamer inovasi baru di CES 2018
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
LAS VEGAS (IndoTelko) – AMD memanfaatkan ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018 untuk memamerkan inovasi baru dari prosesor-prosesor Ryzen dan teknologi grafis Radeon.

Pada sisi teknologi grafis, AMD mengumumkan pengembangan keluarga "Vega" melalui Radeon Vega Mobile dengan direncanakannya produk pertama berukuran 7nm adalah Radeon "Vega" GPU yang dibuat khusus untuk aplikasi-aplikasi machine learning.

"Kami berhasil mencapai ambisi yang sudah kami tetapkan pada tahun 2017 lalu, yaitu membangun kembali AMD sebagai pemimpin komputasi berperforma tinggi dengan memperkenalkan dan membangun 10 keluarga produk-produk yang berbeda," kata President dan CEO AMD, Dr. Lisa Su.

Dikatakannya, di tahun 2018 perseroan membuat portofolio produk paling kuat dengan CPU dan GPU yang membawa lebih banyak fitur dan performa untuk pasar yang lebih luas.

Telin
AMD CTO dan SVP, Mark Papermaster di CES 2018 juga  membagikan pembaharuan-pembaharuan pada roadmap proses teknologi AMD untuk baik arsitektur prosesor-prosesor X86 maupun prosesor-prosesor grafis.  

Sementara AMD SVP dan General Manager, Computing and Graphics Business Group, Jim Anderson memberikan detail dari prosesor komputasi klien yang akan dihadirkan oleh AMD.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI