telkomsel halo

AirAsia BIG luncurkan BIG Xchange

05:09:09 | 15 Sep 2018
AirAsia BIG luncurkan BIG Xchange
telkomtelstra januari - maret
SEPANG (IndoTelko) – AirAsia BIG Loyalty meluncurkan BIG Xchange, platform penukaran poin maskapai penerbangan pertama di dunia.

Para anggota BIG tidak hanya dapat menukarkan poin BIG yang telah diraih dengan penerbangan AirAsia ke mana pun, namun juga poin dari mitra-mitra kami secara mudah dan instan.

Mulai 25 September 2018, anggota BIG dapat menghubungkan poin yang diperoleh dari mitra yang berpartisipasi dengan akun BIG Loyalty melalui BIG Xchange, yang dapat dilakukan dengan mudah hanya di aplikasi mobile AirAsia BIG Loyalty. Keberadaan platform tunggal ini semakin mempermudah penukaran poin program loyalitas dari para mitra AirAsia BIG Loyalty di bidang gaya hidup dan keuangan ke poin BIG.

Dengan bergabungnya Citi Malaysia ke dalam BIG Xchange sebagai mitra pertama, pemegang kartu kredit Citi dapat dengan mudah menukarkan poin Citi Rewards atau PremierMiles-nya menjadi poin BIG, dan dapat langsung menikmati diskon tiket penerbangan hingga 90% melalui promo bulanan Final Call Sales, eksklusif hanya bagi anggota BIG.

Kerja sama ini akan diperluas secara lebih lanjut ke Citi Thailand dan berbagai mitra di bidang keuangan dan gaya hidup lainnya dalam beberapa bulan mendatang.

Dalam rangka peluncuran BIG Xchange, pemegang kartu kredit Citi yang menukarkan poin Citi Rewards atau PremierMiles-nya menjadi poin BIG melalui BIG Xchange akan mendapatkan keuntungan berupa bonus 50% poin BIG mulai 25 September 2018 sampai 15 Oktober 2018 dan bonus selanjutnya sebesar 30% hingga akhir tahun. Selain itu pemegang kartu kredit Citi yang mendaftarkan kartu mereka ke BIG Xchange selama periode promosi akan mendapatkan 200 poin BIG untuk setiap kartu kredit Citi.

“Penukaran poin adalah cara tercepat bagi anggota BIG untuk menambah poin mereka. Melalui penukaran poin yang diperoleh dari para mitra ke poin BIG, kami memberikan keleluasaan bagi anggota BIG untuk menentukan cara menikmati poin loyalitas sesuai yang diinginkan, dari mana pun poin tersebut berasal,” kata Acting CEO AirAsia BIG Loyalty, Sereen Teoh, kemarin.

Consumer Business Manager Citi Malaysia, Elaine Fan mengatakan Citi dan AirAsia sejalan dalam hal semangat dan upaya untuk meningkatkan pelayanan.

"Revolusi digital mengubah perilaku pelanggan dan interaksi dalam bisnis. Kecenderungan pelanggan, khususnya kalangan milenial, semakin hari semakin berkembang untuk berpaling ke solusi dan layanan keuangan digital. Sebagai bank digital global, Citi berada pada garda terdepan di mana kami terus memanfaatkan keunggulan kami sebagai brand global, terus membangun kemitraan e-commerce serta memanfaatkan kekuatan digital kami untuk melayani kebutuhan pelanggan dengan baik,” katanya.

Saat ini, mitra keuangan BIG Loyalty antara lain Maybank, Public Bank, UOB, CIMB, Standard Chartered Bank di Malaysia; BNI, Maybank Indonesia dan BCA di Indonesia; Citi Thailand dan Kbank di Thailand dan lain-lain.

AirAsia BIG Loyalty baru-baru ini telah mencapai 20 juta anggota, dan untuk merayakan pencapaian tersebut, AirAsia BIG Loyalty memberikan total 20 juta poin BIG sebagai hadiah utama kepada anggota BIG yang paling aktif mulai dari 1 September sampai 30 November 2018 sebagai bagian dari kontes #WeAre20MilBIG.

Anggota BIG yang mendapatkan, menebus atau menukarkan poin terbanyak selama periode tersebut memiliki peluang untuk memenangkan 20.000 poin BIG setiap minggu, dan juga hadiah utama poin BIG sebanyak 200.000 pada akhir periode tiga bulan. Anggota BIG yang menukarkan poin BIG terbanyak melalui kartu kredit atau poin loyalitas mitra akan mendapatkan 50.000 poin BIG setiap bulan selama periode tersebut.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI