telkomsel halo
finnet KTM

Wow, 10 miliar menit konten ditonton melalui iflix

10:44:51 | 22 Dec 2017
Wow, 10 miliar menit konten ditonton melalui iflix
Co-Founder dan Group CEO iflix Mark Britt. (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – iflix mengumumkan pencapaian terbarunya berupa 10 miliar menit konten telah ditonton melalui streaming sepanjang 2017.

Pencapaian ini, setara dengan lebih dari 19.000 tahun konten telah ditonton melalui streaming, menandai keterlibatan pengguna yang luar biasa, dengan jumlah kumulatif menit yang ditonton meningkat lebih dari 400% dari total 3 miliar menit yang ditonton melalui streaming pada akhir 2016.

iflix juga mempertahankan pencapaian salah satu durasi aktif menonton melalui perangkat mobile tertinggi dari layanan apapun secara global, dengan rata-rata 2,5 – 2,75 jam per sesi.

Strategi konten lokal iflix yang fokus pada penayangan perdana film lokal langsung dari bioskop dan original programming yang berani menjadikan jumlah penonton iflix meningkat signifikan, dengan konten lokal, regional, dan iflix Originals sebagai penyumbang terbesar.

Hingga saat ini, iflix telah memulai produksi lebih dari 10 proyek Originals ekslusif, termasuk serial komedi stand-up tak ada batasan di Malaysia (Oi! Jaga Mulut), Filipina (Hoy! Bibig Mo), dan Indonesia (Oi! Jaga Lambe); film layar lebar Indonesia, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody; serial drama Indonesia, Magic Hour: The Series; serial drama Malaysia, KL Gangster: Underworld; serta film yang menandai kembalinya Kris Aquino, “Queen of All Media” di Filipina, ke layar lebar yang dijadwalkan tayang pada 2018. Selain itu, iflix Originals pertama di Timur Tengah dan Afrika Utara (kawasan MENA: Middle East and North Africa), Waklinha Walaa, sebuah serial Mesir berjumlah 60 episode, belakangan ini meraih OTT Production of the Year dari Broadcast PRO ME Awards 2017.

Aplikasi iflix belakangan ini juga ini melampaui 12 juta unduhan dari Google Play Store dan Apple App Store. Selain itu, iflix juga mengumumkan peningkatan fungsi dan performa aplikasinya, dengan fitur Saluran dan personalisasi berbasis brand dan genre kesukaan, dan juga memungkinkan pengguna untuk mengikuti Daftar Nonton selebritas yang terkurasi.

Telin
"Setiap pencapaian ini adalah bukti kerja keras, komitmen, energi dan semangat tim iflix yang terdiri dari 700 orang di seluruh dunia. Kami juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengguna iflix atas kesabaran yang diberikan, waktu yang diluangkan, dan umpan balik yang disampaikan, memungkinkan kami terus belajar, memperbaiki kesalahan, dan menjadi lebih baik setiap hari dalam memberikan layanan yang diciptakan hanya untuk mereka," kata Co-Founder dan Group CEO iflix Mark Britt.

Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 24 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI
Financial Analysis
Investor minati IPO Passpod