blanja 2019
telkomsel halo

Nilainya meroket, BEI awasi saham Smartfren

08:36:02 | 12 Feb 2019
Nilainya meroket, BEI awasi saham Smartfren
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) - Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan telah terjadi peningkatan harga dan aktifitas saham milik PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) di luar kebiasaan (Unusual Market Activity/UMA) di lantai bursa.

Dalam keterangannya (11/2), Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI Lidia M Panjaitan menyatakan BEI saat ini sedang mencermati pola transaksi dari saham dengan kode FREN itu.

Pada perdagangan Senin (11/2), walau ada pengumuman UMA, hingga pukul 12.50 WIB pada perdagangan Senin kemarin, harga saham emiten telekomunikasi itu telah melonjak 6,60% ke level Rp 226 per saham.

Sepanjang tahun ini, harga saham FREN sudah melonjak 189,74% ke level harga Rp 212/saham.

Berdasarkan data di RTI, saham FREN mengalami lonjakan harga sebesar 137,89% selama sebulan terakhir ini. BEI menyarankan investor untuk mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang dapat timbul di kemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi, termasuk di saham FREN.

Smartfren sendiri baru saja merilis aplikasi SmartMusic bekerjasama dengan PT Melon Indonesia.

Angkasa Pura 2
Aplikasi ini memberikan layanan streaming musik tanpa batas yang bisa diakses dengan harga terjangkau. Aplikasi ini sudah tersedia di Google PlayStore dengan ada lebih dari enam juta lagu dimana 70% di antaranya merupakan lagu karya musisi Indonesia.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma