blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Multipolar Technology tebar dividen sebesar Rp56,25 miliar

08:48:33 | 28 Apr 2018
Multipolar Technology tebar dividen sebesar Rp56,25 miliar
Manajemen Multipolar Technology.(ist)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
TANGERANG (IndoTelko) - PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) akan membagi dividen  sebesar Rp56,25 miliar kepada pemegang sahamnya.

Nilai pembagian itu disepakati dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan perseroan yang digelar Jumat (27/4), kemarin.

Dividen ini setara 50,06% dari total laba yang diatribusikan kepada entitas induk perusahaan di tahun 2017. Perseroan membukukan laba bruto sebesar Rp237,62 miliar di tahun 2017 dan Laba bersih sebesar Rp100,03 miliar.

“Sisa dana laba bersih setelah penyisihan dana cadangan sebesar Rp56,02 miliar akan digunakan untuk pengembangan usaha," ungkap  Direktur Keuangan Multipolar Technology Hanny Untar dalam keterangan, kemarin.

Presiden Direktur Multipolar Technology Wahyudi Chandra menyatakan perseroan sebagai System Integrator terus menjaga eksistensinya agar tetap relevan dengan perubahan yang sangat cepat di sektor industri Teknologi Informasi (TI).

Telin
“Dalam menjaga dan mempertahankan pelanggan, kami menyediakan solusi dan layanan terbaik yang sesuai harapan pelanggan. Strategi kami di 2017 yang difokuskan untuk mendorong penjualan perangkat lunak dan professional services terbukti memberikan gross profit margin lebih baik dibanding perangkat keras. Secara berkala kami juga mengkaji solusi baru apa yang dibutuhkan pasar, yang sesuai dengan relevansi dan kebutuhan yang ada seperti solusi di area big data, analitik dan Application Programming Interface,” jelasnya.

Sepanjang tahun 2017, Perseroan melanjutkan inisiatif dalam Customer Relationship Management (CRM) dengan implementasi yang lebih ketat dan penyelarasan yang cermat terhadap strategi penetrasi pasar dari mitra utamanya, yang sekarang berpusat pada layanan perangkat lunak.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI