telkomsel halo
finnet KTM

Q1-18, Metrodata sudah untung Rp64,16 miliar

10:30:04 | 03 May 2018
Q1-18, Metrodata sudah untung Rp64,16 miliar
Manajemen Metrodata.(dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) berhasil meraih keuntungan Rp64,16 miliar sepanjang tiga bulan pertama 2018 (Q1-18) naik dibandingkan periode sama tahun lalu Rp 45 miliar.

Dikutip dari keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), emiten dengan kode saham MTDL ini berhasil mencatatkan pendapatan sebesar Rp2,99 triliun sepanjang kuartal I 2018 naik dibandingkan periode sama tahun lalu sebesar Rp2,165 triliun.

Metrodata melalui anak usahanya, PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) baru saja mengumumkan kemitraannya dengan Dahua Technology Co., Ltd (Dahua).

Dahua menunjuk SMI sebagai Value Added Distributor untuk memasarkan serta menyediakan solusi video pengawasan dan manajemennya di Indonesia sehingga pelanggan mendapat kemudahan memperoleh lini produk lengkap Dahua dan asesorisnya.

SMI akan menawarkan ke semua sektor di Indonesia yang menggunakan sistem keamanan dan pengawasan. Dimana produk-produk Dahua memiliki mutu yang baik dengan harga yang kompetitif sehingga sangat hemat dari sisi pembiayaan.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma