telkomsel halo
finnet KTM

Yoexplore fokus garap pasar pariwisata

08:07:51 | 02 Dec 2018
Yoexplore fokus garap pasar pariwisata
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)- PT. Benih Transformasi Digital sebagai pengelola Yoexplore akan menjadikan travel marketplace itu fokus mempromosikan destinasi wisata lokal dan Asia Tenggara.

Yoexplore sebelumnya dikelola PT. Yoexplore Digital Indonesia sebeulum dialihkan ke PT. Benih Transformasi Digital pada 19 September 2018.

"Pengalihan brand Youexplore di bawah perusahaan baru akan membantu memperluas jangkauan pelayanan sebagai Travel Marketplace dengan model layanan berbasiskan misi sosial," kata CEO Benih Transformasi Digital Ferry Lukito dalam keterangan, belum lama ini.

Platform ini berharap dapat mempromosikan, tidak saja destinasi-destinasi wisata di wilayah Indonesia, tetapi juga di wilayah Asia Tenggara. Selain itu, juga dapat memberikan pembinaan kepada lebih banyak komunitas lokal, pengelola destinasi wisata di Indonesia, baik untuk peningkatan keterampilan dalam pengelolaan destinasi wisata maupun dalam kemampuan untuk mempromosikannya melalui media daring (online). Semoga dengan kegiatan tersebut, destinasi wisata di Indonesia bisa bertambah lagi dan tentunya dapat membantu pemerintah dalam mencapai target 20 juta wisatawan asing di periode ini.

“Banyak dari paket wisata kami yang memang kami buat untuk keperluan liburan keluarga. Menjelang akhir tahun, biasanya akan menjadi waktu yang sangat tepat untuk liburan bersama keluarga. Kami menyediakan 5 produk unggulan yang bisa traveler pilih. Paket tersebut meliputi kota-kota besar seperti Yogyakarta, Malang, dan Bali,” tutupnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma