telkomsel halo
finnet KTM

Xiaomi percayakan penjualan Redmi 6A ke Blibli.com

07:50:34 | 08 Sep 2018
Xiaomi percayakan penjualan Redmi 6A ke Blibli.com
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Blibli.com ditunjuk oleh Xiaomi menjadi satu-satunya mitra eksklusif untuk penjualan produk terbaru, Redmi 6A.

Blibli.com telah mempersiapkan penawaran harga khusus yaitu Rp1,249 juta dalam program promo Flash Sale yang mulai diadakan tanggal 10 September 2018 mendatang.

Sejak resmi diluncurkan oleh Xiaomi beberapa waktu lalu (4/9), produk Redmi 6A secara eksklusif hanya akan dijual di Blibli.com melalui program promo Flash Sale yang akan berlangsung sekali dalam seminggu di setiap hari kamis jam 10 pagi.

Sebagai periode perdana, program promo Flash Sale akan dimulai di hari Senin tanggal 10 September 2018 dan kemudian seterusnya akan dilangsungkan di hari Kamis setiap minggunya.

Menurut Senior Vice President Consumer Electronics Blibli.com Wisnu Iskandar pasar Xiaomi di Blibli.com sudah terbentuk.

"Penjualannya juga bagus dimana sebelumnya kita sukses menjual Redmi 4A dan 5A. Jadi setelah ditunjuk Xiaomi sebagai mitra eksklusif untuk penjualan Redmi 6A, kami sangat yakin produk ini akan laris dipasaran khususnya dikalangan Smart Buyer yang tidak akan melewatkan kesempatan mendapatkan produk smartphone terbaik di kelasnya,” katanya dalam keterangan, kemarin.

Salah satu keunikan Flash Sale Xiaomi di Blibli.com saat ini adalah dengan kehadiran fitur Blibli Instore Click & Collect, dimana Smart Buyer bisa membeli secara online dan memiliki kesempatan untuk mengambil produknya langsung di semua Mi Store di seluruh Indonesia. Jadi untuk Smart Buyer yang tidak sabar menunggu barang dikirim, bisa mengunakan fitur ini dan bisa langsung membawa produk pulang ke rumah.

“Fitur ini memang belum akan hadir di Flash Sale perdana, namun karena periode Flash Sale akan cukup panjang, dalam beberapa waktu kedepan Smart Buyer sudah bisa menikmati fasilitas ini,” jelas Wisnu.

Ada beberapa keuntungan lain yang bisa didapat oleh smart-buyer saat membeli Xiaomi Redmi 6A seperti fasilitas gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia, pilihan pembayaran yang lengkap seperti Cicilan Kartu Kredit 0%, Cicilan Tanpa Kartu Kredit, bank transfer dan internet Banking, serta fasilitas pengembalian barang (retur) selama 15 hari dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Xiaomi seri Redmi 6A menjadi smart-budget smartphone dengan fitur yang terdepan dikelasnya. Hadir sebagai penerus produk Redmi 5A, pada Redmi 6A terbaru ini memiliki layar lebih lebar yaitu 5,45 inci HD + display dengan rasio layar Full Screen 18:9, processor MediaTek Helio A22 quad-core, 12nm technology yang diklaim bisa menghemat konsumsi baterai, kamera belakang 13MP rear camera with PDAF, dan didukung baterai 3.000 mAh.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma